Febby Rastanty 'Suzy Indonesia' Cantik Manjat Tebing, Eks Pacar Tampan Ngelike Saingi Daffa?
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty sempat membagikan potret kegiatan seru bersama gengnya. Tak disangka, momen Febby sedang manjat tebing rupanya menarik perhatian eks kekasihnya, Anderu Bionty.

WowKeren - Febby Rastanty gencar diisukan sedang didekati putra artis cantik Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. Selebgram tampan itu beberapa kali terciduk menulis komentar di postingan Febby.

Dijuluki Suzy versi Indonesia, Febby yang kerap dipuji serasi dengan Daffa ini memang bukan artis biasa. Selain jago akting dan cantik, Febby juga pamer kegiatannya yang cukup ekstrim.

Dikenal feminin, Febby ternyata sosok yang enerjik dan friendly. Ia menyukai olahraga yang memacu adrenalin dan cukup menantang.

Selain bersepeda, Febby membagikan potret seru mendaki tebing bersama gengnya. Febby tampak menikmati momen bersama kawan-kawannya.

"Pada suatu hari tiba-tiba di whatsapp sama @bellaelga ngajakin rock climbing. Emang febby konsepnya ngasal dan suka banget coba hal baru, langsung bilang iya gapake nanya lagi. Belum pernah cobain climbing sebelumnya, cari tau juga gak, tapi sounds fun jadi mau-mau aja. Dari cuma bertiga, cewek air sign ini ajak sekampung πŸ˜… ternyata lebih seru dari yang dikira! (+gak sesusah itu HAHAHA sombong gaktu πŸ™ƒ) Salah satu aktifitas buat weekend getaway yang seru dan menyenangkan! Ini namanya gunung hawu ya guys buat yang nanya-nanya di dm! Cuma 2 jam-an dari jakarta!" serunya.


Febby Manjat Tebing

Foto Febby Rastanty Dilike Anderu Eks Pacar

Ia juga mengabadikan foto dari ketinggian. Di bagian bawah, tampak sejumlah truk melintas dan sukses bikin netter merinding.

"Masyaallah bangga banget deh sama kak Febby yang selalu mencoba hal baru😍😍," kata netter. "Keren bikin deg-degan banget kak, cewek tangguh," ujar yang lainnya.

Yang menarik, mantan kekasih Febby, Anderu Bionty, ikut memberikan like tanda suka. Anderu sebelumnya juga sudah mengungkap kalau ia dan Febby tetap menjalin pertemanan meski putus. Keponakan Olla Ramlan yang berparas tampan itu juga menyangkal jika ia dan Febby putus karena Verrell Bramasta.

"Engga ada masalah sih sebenarnya, tapi beda aja. (Sama) Verrell sudah (dekat) sejak pacaran, kebetulan syuting bareng. Oh engga engga (selingkuh), emang Febby sangat friendly orangnya gitu," kata Anderu. "Masih keep in touch sih kayak kemarin dia baru ulang tahun, ngucapin, masih ngobrol dikit juga, teleponan santai. Engga (terluka)."

Anderu dan Febby berpacaran selama tiga tahun sebelum putus di 2019. Sama seperti Anderu, Febby memastikan semua baik-baik saja. Ia juga mengaku putus karena perbedaan visi misi diantara dirinya dan Anderu.

"Pas baru putus galau," seru Febby. "Alasan putus karena memang kita nggak cocok lagi. Emang kayak kita berdua sama-sama saling menjaga privasi masing-masing. Terus pas putus kita kayak, 'Oke kita nggak usah ceritain ini ke siapa-siapa. Biar ini jadi antara kita berdua aja'. Kita putus juga baik-baik. Maksudnya from strangers to friends to lovers, yaudah to friends lagi. Jadi jangan sampe ini merusak hubungan baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait