Nadya Istri Rizki DA Semringah Bareng Model Tampan Mirip Idol K-Pop, Siapa?
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya Mustika terlihat akrab dengan seorang model tampan bernama Billie Max dalam postingannya di Instagram Stories. Terlihat Nadya mengucapkan ulang tahun untuk Billie.

WowKeren - Sosok Nadya Mustika Rahayu memang kerap mencuri perhatian usai kabar tak sedap soal rumah tangganya bersama Rizki Syafaruddin. Tak hanya soal kehidupan pribadinya, hampir sebagian besar kegiatan yang dilakukan wanita berhijab ini selalu berhasil mencuri perhatian.

Seperti belum lama ini misalnya, Nadya sukses menjadi perbincangan warganet lantaran mengunggah potretnya bersama seorang pria tampan berwajah oriental. Keduanya terlihat semringah saat menunjukkan senyumnya ke arah kamera. Mereka juga terlihat sangat dekat.

Dilihat dari keterangan postingannya, sepertinya pria yang diketahui bernama Billie Max ini tengah berulang tahun. Tak lupa Nadya men-tag akun Instagram pria tampan itu. "Happy birthday bang jago. Makan-makan yak diantos (ditunggu)! @billiemaxwill," tulisnya, Senin (23/11).

Tak lama setelah itu, Billie pun terlihat me=repos unggahan Nadya di Instagram Stories-nya. Lantas ada hubungan apa diantara mereka berdua?

Nadya Istri Rizki DA Semringah Bareng Cowok Tampan Mirip Idol K-Pop, Siapa?

Instagram Story


Diketahui, Billie pernah terlibat dalam satu ptojct film dengan Nadya. Namun sampai sekarang, masih belum diketahui mereka akan berakting dalam film genre apa. Keduanya kompak merahasiakan film terbaru yang bakal dibintanginya.

Bille dan Nadya pun terlihat beberapa kali mengunggah kebersamaan mereka di laman Instagram masing-masing. Keduanya terlihat sudah akrab dan tak canggung satu sama lain. Terlihat dari bagaimana Nadya memanggil Billie dengan panggilang "bang jago".

Kedekatan Billie dengan Nadya ini sontak membuat banya netizen penasaran. Terlebih wajah tampan Billie yang disebut mirip idol K-Pop mampu membuat siapapun yang melihatnya meleleh dan terpesona.

Billie sendiri adalah seorang model yang di bawah naungan Who Knows Models. Paras tampan dan gaya stylish-nya kerap dilirk manajemen artis untuk dijadikan sebagai lawan main dari selebriti Tanah Air. Billie juga pernah beradu akting dengan aktris Michelle Zudith dalam sebuah video klip.

Meski terlihat akrab, namun tampaknya hubungan Nadya dan Billie hanya sebatas teman atau rekan kerja. Terlebih Nadya saat ini adalah istri Rizki DA, jadi tidak mungkin jika keduanya memiliki hubungan spesial.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru