Deddy Corbuzier Sempat Stres Saat Pertama Kali Cukur Rambut, Ini Alasannya Terus Tampil Botak
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier rupanya memiliki alasan tersendiri terus mencukur rambutnya hingga botak. Deddy ternyata sempat berpikir ingin berganti gaya dengan menumbuhkan rambutnya.

WowKeren - Deddy Corbuzier membagikan pembicaraan bareng Feby Febiola melalui podcast di YouTube miliknya. Ia mengulik proses Feby mencukur rambutnya hingga botak setelah menjalani kemoterapi. Dalam kesempatan tersebut, foto Feby saat rambutnya mulai rontok pun diperlihatkan.

"Lu bilang rontok, lu menghina gua lu. Itu tidak rontok, itu ada rambutnya," sahut Deddy. "Lu kenapa botak?" tanya Feby.

Deddy kemudian menceritakan model rambutnya yang saat ini selalu botak. Gaya tersebut dipilihnya karena kesalahan masa lalu. Gara-gara sering mencabutinya, rambut Deddy di area tersebut tak lagi tumbuh.

"Itu kan harus dicukur, tiap hari dicukur. Ada bagian-bagian yang harus gua cabut pake kayak wax gitu supaya dia tetep seperti itu rambutnya (membentuk huruf m)," ungkap Deddy. "Pada saat gue pengin ngerubah karakter jadi berambut yang biasa, ternyata di bagian itu enggak numbuh dong."


Kekasih Sabrina Chairunnisa itu juga telah berkonsultasi dengan dokter. "Jadi kan ada akarnya tuh, kalo dicabut numbuh lagi. Mungkin otak kita ini pinter diciptakan Tuhan ya, mungkin ketika lu cabut terus, otak kita mikir 'Oh berarti enggak butuh nih' jadi enggak ditumbuhin di daerah sana," pikirnya.

Berbeda dari Deddy, Feby mengaku rambut kakinya terus tumbuh meski kerap di-waxing. "Lo kan enggak tiap hari. Gue tiap hari loh. Karena item kalo enggak (di-wax)," timpal Deddy.

Diakui Deddy, dirinya sempat stres saat akan membotaki rambutnya untuk pertama kali. Mantan suami Kalina Oktarani tersebut rupanya takut apabila bentuk kepalanya kurang bagus.

"Gue pertama kali nyukur, stres lu. Karena gue enggak tau bentuk kepala gue kayak apaan," pungkasnya. "Gue mikirnya tiba-tiba gue cukur, peyang ke kanan gimana."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts