Karina aespa Secantik Dewi di Foto Tanpa Editan, Dipuji Salah Satu Visual Terbaik SM
Selebriti

Visual Karina sekali lagi menjadi berita utama. Kali ini banyak orang mengagumi fitur wajahnya tampak samping dalam foto-foto hasil jepretan penggemar yang dirilis tanpa diedit terlebih dahulu.

WowKeren - Visual Karina aespa sekali lagi menjadi berita utama. Kali ini banyak orang mengagumi fitur wajahnya tampak samping dalam foto-foto hasil jepretan penggemar yang dirilis tanpa diedit terlebih dahulu.

Dalam foto yang beredar baru-baru ini, Karina terlihat mengenakan pakaiannya dari video musik "Black Mamba". Namun bukan pakaian mewahnya yang membuat netizen terpesona.

Karina aespa Secantik Dewi di Foto Tanpa Editan, Dipuji Salah Satu Visual Terbaik SM

Source: Twitter/@minet_karina

Foto tersebut memperlihatkan profil sisi wajah Karina dengan sempurna. Pemilik nama Yoo Jimin itu membuktikan bahwa dirinya benar-benar seorang dewi dari semua sudut. Netizen terutama menyoroti garis hidungnya yang tinggi dan bagaimana itu nyata. Karina pun disebut sebagai salah satu visual terbaik yang dimiliki SM Entertainment.


"Dia benar-benar sangat cantik. Saah satu visual terbaik SM," komentar netizen. "Apakah dia benar-benar manusia? Dia terlihat seperti CG, terlalu cantik," tambah netizen lain. "Wow dia yang teratas dalam hal visual, biasanya, foto perlu diedit agar orang di dalamnya terlihat cantik, bayangkan betapa cantiknya Karina di kehidupan nyata," sahut yang lain. "Wow dia bukan manusia. Cantik sekali!" pungkas lainnya.

Dengan garis hidung sempurna, mata besar, kulit porselen, dan wajah mungil, tak heran visual Karina selalu menjadi berita utama. Meskipun baru satu minggu sejak debut, ia dengan cepat menjadi topik hangat di mana-mana dengan visualnya yang seperti dewi.

Sementara itu, aespa resmi didebutkan SM Entertainment pada 17 November dengan lagu "Black Mamba". Girl grup ini beranggotakan empat member yaitu Karina, Winter, Ningning dan Giselle.

"Black Mamba" menjadi video musik debut dengan jumlah view terbanyak di YouTube dalam 24 jam pertama. Video musik ditonton meraup 21,4 juta view. Rekor sebelumnya dipegang oleh video musik "DALLA DALLA" dari ITZY dengan 17,1 juta view dalam 24 jam pertama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts