BTS Saling Puji dan Ungkap Sisi Positif, Ini yang Disukai V dari Jungkook
Esquire
Selebriti

BTS melakukan wawancara menarik dengan majalah Esquire. Dalam sesi tanya jawab, para member diminta saling memuji orang yang duduk di sebelah kiri mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) melakukan wawancara menarik dengan majalah Esquire. Dalam sesi tanya jawab, para member diminta saling memuji orang yang duduk di sebelah kiri mereka.

Jungkook memuji Jin, "Aku suka kegigihan Jin. Aku juga suka bahwa dia adalah pemikir yang dalam tapi pada saat yang sama ringan dan santai. Dia terasa seperti kakak laki-laki dan juga seperti adik laki-laki. Aku sangat menyukai pemikirannya yang fleksibel."

Jin di sisi lain memiliki kata-kata pujian untuk sang leader RM (Rap Monster). "RM punya segalanya. Dia tampak sempurna. Namun jika kamu melihat lebih dekat, kamu juga dapat melihat ketidaksempurnaannya. Dan aku sangat menyukainya," kata pemilik nama Kim Seokjin itu. RM menyahut, "Kamu tidak perlu melihat lebih dekat."

RM berkomentar tentang Suga, "Kami memiliki banyak kesamaan. Untuk BTS, aku adalah trainee pertama. Suga adalah yang kedua. Kami telah menghabiskan banyak waktu bersama. Hampir satu dekade. Kami adalah anak-anak Billboard. Kami telah mendengarkan musik tahun 90-an, TI. Idolaku adalah idolanya pada saat yang sama. Kami memiliki karakteristik dan hobi yang berbeda. Namun ketika aku memikirkannya, aku merasa seperti teman lamaku di kampung halamanku. Dia memberiku kenyamanan sebagai teman lama, teman serumah lama." V mengatakan bahwa kata-kata RM sangat menyentuh.


Suga memuji J-Hope sebagai orang yang selalu positif, menyatakan, "Yang sangat kusukai dari J-Hope adalah kepositifannya. Aku tidak pernah melihatnya negatif. Mungkin saat dia masih trainee. Namun sejak dia mendapatkan namanya J-Hope, aku belum pernah melihatnya bersikap negatif. Dan menurutku penting untuk memiliki harga diri yang tinggi seperti itu. Jadi aku belajar banyak dari dia."

J-Hope menyebut Jimin BTS sebagai member yang terasa seperti kakak laki-laki dan juga adik laki-laki. "Aku merasakan hal yang sama tentang Jimin, tapi sebaliknya, dia lebih muda dariku, tapi dia hampir terasa seperti kakak laki-laki. Ada banyak hal yang kupelajari darinya. Tapi di saat yang sama, dia memiliki pesona seperti seorang adik laki-laki, dia manis dan menyenangkan. Juga, tentu saja kami semua suka tampil, tapi Jimin memiliki hasrat khusus untuk panggung dan benar-benar memikirkan penampilan. Aku bisa merasakan bahwa dia sangat suka tampil, dan dalam hal itu, ada banyak hal yang bisa dipelajari darinya. Terlepas dari semua hal yang telah dia capai, dia masih mencoba yang terbaik dan membawa sesuatu yang baru, dan aku benar-benar ingin memuji dia untuk itu."

Sebelum berkomentar tentang V, Jimin mengucapkan terima kasih atas pujian J-Hope. Ia kemudian bercanda dengan hanya memuji V singkat, berkata, "V tampan. Selesai."

"Aku bercanda. Jin mengatakan tentang RM bahwa jika kamu melihat lebih dekat, kamu melihat ketidaksempurnaannya. Untuk V, kamu tidak perlu melihat terlalu keras, kamu bisa melihatnya. Dan itulah daya tarik khususnya. Dia memiliki kepolosan dalam dirinya yang membuatnya menyenangkan, dia dicintai oleh begitu banyak orang. Dan kupikir sifat itu juga memungkinkan kami menjadi teman baik, itu membuat kami bersahabat."

Terakhir, V untuk Jungkook. "Aku belum pernah melihat orang yang terlihat lebih tampan dengan rambut panjang selain dia. Aku juga sangat menyukai kepribadiannya. Terlepas dari semua lelucon, kupikir Jungkook adalah salah satu orang paling gigih yang kukenal. Dan dia memiliki bakat luar biasa sehingga apapun yang dia lakukan, dia bisa melakukannya di atas rata-rata. Dan dia memasukkan segalanya ke dalam penampilannya sampai-sampai aku khawatir. Dia memberikan segalanya di atas panggung."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts