Jadi Pejabat Rahasia Kerajaan, L Infinite Alami Situasi Mengkhawatirkan di 'Secret Royal Inspector'
KBS2
TV

'Secret Royal Inspector' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Zombie Detective' pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Yi Kyung dan Kwon Nara ini akan mulai tayang pada 21 Desember mendatang.

WowKeren - KBS saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Secret Royal Inspector". Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan milik Sung Yi Kyum yang diperankan oleh L Infinite.

Dalam foto adegan tersebut, Sung Yi Kyum terlihat menunjukkan transformasi sempurna sebagai pejabat pemerintah Dinasti Joseon. Di satu foto, dia tampak sedang dipenjara di ruangan yang gelap dan berdebu. Di foto lainnya, dia terlihat berantakan dengan posisi tangan terikat.

Di foto yang lain, Sung Yi Kyum juga tampak menunjukkan tatapan garang seolah siap untuk bertempur. Karena itulah foto-foto tersebut mengisyaratkan bahwa dia memiliki jalan yang sulit di depan, namun tak ada yang bisa menghentikannya untuk mengungkap kebenaran.


Sementara itu, "Secret Royal Inspector" berfokus pada kehidupan Sung Yi Kyum (L) yang hidup di akhir Dinasti Joseon. Dia mendapat tempat pertama dalam ujian negara dan saat ini bekerja di Hongmungwan (Departemen Administrasi dan Penelitian). Sayangnya, dia tidak memiliki tujuan atau ambisi dalam hidupnya.

Sung Yi Kyum kemudian ditugaskan untuk bekerja sebagai inspektur rahasia kerajaan. Ia menyamar di berbagai provinsi untuk menegakkan keadilan, mengungkap korupsi serta menyelesaikan masalah rakyat.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Zombie Detective" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Yi Kyung dan Kwon Nara ini akan mulai tayang pada 21 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts