Gisel Diramal Dikhianati Sahabat, Kedok Dalang Asli Penyebar Video Syur Terbongkar?
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Peramal Hard Gumay alias Gumay menerawang nasib Gisel yang terseret kasus video syur gara-gara ulah seseorang. Gumay menyebut Gisel juga sudah tahu soal siapa sosok yang mengkhianatinya.

WowKeren - Nasib Gisella Anastasia bak diujung tanduk. Sejak video syur kedua beredar, Gisel terus dihakimi oleh publik hingga dicurigai bakal jadi tersangka.

Gisel mengaku eneg dan takut menghadapi rumor tersebut. Gisel pun mengisyaratkan sikap tertekan dan khawatir terus dihujat masyarakat.

Yang menarik, peramal Hard Gumay mencoba menerawang masalah yang dialami Gisel. Peramal yang akrab disapa Gumay ini mengisyaratkan kalau Gisel merupakan korban pengkhianatan. Meski pelaku penyebar video via Twitter sudah ditangkap, namun Gumay seolah menilai kalau ada pihak lain yang harus bertanggung jawab.

"Ada seseorang yang merasa dikhianati oleh seseorang, teman terdekat, jadi di kartu ini saya melihat jika ada teman dekat yang mengkhianati dan saat ini sebenarnya Gisel tahu," kata Gumay.

Bukan hanya itu, Gisel agaknya tertekan berat akibat masalah itu. Ibunda Gempi ini mengisyaratkan kepasrahan dan keinginan untuk menyendiri.


"Di kartu yang pertama, secara visual bisa kita lihat ada sosok yang sedang menyendiri. Dia adalah Gisel yang mencoba menyepi dan menenangkan pikiran," kata Gumay. "Tentunya masalah apa pun membutuhkan waktu untuk menyepi."

Gumay menilai Gisel tak perlu khawatir. Pasalnya, Gisel tetap akan mendapat dukungan dari orang terdekat.

"Di kartu yang kedua, di sini secara kasat mata ada keluarga yang sedang berkumpul dan ada anak kecil perempuan dan seorang laki-laki yang mencoba untuk memberi support untuk Gisel," seru Gumay.

Beda drastis dari Gisel, Gempi justru sedang dipuji karena prestasinya. Gisel dan Gading Marten merasa bangga karena putri kecil mereka dimuat sebagai cover majalah kelas dunia, Harper's Bazaar versi Indonesia.

Momen Gempi tersenyum cantik dengan rambut dikepang ini bak menyembuhkan kesedihan yang dirasakan Gisel. Sejumlah pihak juga memberikan pujian buat Gempi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts