Zaskia Berkebaya Cantik Akhirnya Berani Pamer Wajah Imut Bayinya, Nama Belakang Anak Jadi Sorotan
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia membagikan potret cantik dirinya berkebaya pink bersama sang buah hati, Arsila. Namun penyebutan nama belakang anak Zaskia dan Sirajuddin kembali membuat kepo netter.

WowKeren - Semenjak melahirkan pada awal November, Zaskia Gotik belum membocorkan foto wajah putrinya yang cantik. Biasanya, suami Zaskia, Sirajuddin, yang memuaskan rasa kepo netter soal sang putri.

Sempat membuat penasaran, Zaskia akhirnya berani memajang foto sang buah hati, Arsila. Zaskia mengabadikan momen Arsila yang tertidur pulas dengan topi ukuran besar.

"Masya Alllah nak anak solehah nya Bunda sama papah Ini aunty uncle ❤️❤️. Photography by @novumaeris In @yantiadeni Fashion Stylist @wishnuajiofficial Dress Cila by @yantiadeni_studio," seru Zaskia.

Dalam salah satu foto, Zaskia tampak bertiga bersama Sirajuddin dan Arsila. Foto itu diambil saat acara akikah Arsila pada 20 November lalu.

Zaskia mengucap syukur karena acara berjalan lancar. Ia tak lupa memohon doa agar putrinya kelak menjadi anak yang saleha.


Tasyakuran Aqiqah Arsila Bungalia Sirkiani Alhamdulillah berjalan lancar. Diantara tujuannya Aqiqah adalah untuk membebaskan anak dari status tergadaikan. “Setiap anak tergadaikan dengan aqiqahnya. Disembelih pada hari ketujuh, dicukur gundul rambutnya, dan diberi nama.” (HR. Ahmad 20722, at-Turmudzi 1605)," tulis Zaskia. "Mohon doanya semoga Arsila Bungalia Sirkiani dapat manjadi anak yang soleha, berbakti kepada orang tua, kepada bangsa & negara, dan yang paling utama agar dapat memberikan syafaat kepada kami orang tua, di akhirat kelak. Aamiin."

Komentar Netter

Nama Anak Zaskia-Sirajuddin Picu Reaksi Julid

Namun di unggahan tersebut, netter sempat kepo soal nama belakang anak Zaskia dan Sirajuddin. Netter sempat mengira kalau nama belakang Sirkiani berasal dari nama Zaskia.

Komentar Netter

Nama Anak Zaskia-Sirajuddin Picu Reaksi Julid

"Selamat ya teh Zaskia dan suami atas kelahiran putri pertama nya,semoga menjadi anak yg Sholehah aamiin😘🙏 btw klo blh tau knpa nm belakang nya GK pke nm suami teh?maaf kepo," kata akun mieke_0912. "@mieke_0912 Anak perempuan yg lahir di luar penikahan mengikuti NASAB ibu Kandungnya yaitu bin. So, di dalam Akte Kelahiran maupun ketika nanti MENIKAH harus pakai nama BIN. Krn jika pakai nama BINTI waktu nikah = tidak SAH di hadapan Alloh = ZINA.. dan zinanya bisa sampai 7 turunan...😓 Na'udzubillahi min dzalik...!!!!😑😑😑😑😑😑," seru nusaibah0909.

"Ko enggk ad nma belakang nya bpk nya ko nma ibu nya," ujar op_anane_84. Namun netter sempat memberi dukungan dan menyebut kalau Sirkiani merupakan singkatan dari Sirajuddin dan nama belakang Zaskia. "@op_anane_84 bantu jawab sirajuddin & surkiani itu nama asli zaskia jd disingkat sir-kiani," seru jes_emount.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait