Visual Kim Yoo Jung Jalani Pemotretan Profil di Agensi Baru Tuai Pujian Selangit
Naver
Selebriti

Kim Yoo Jung kini dalam tahap diskusi membintangi drama 'Hong Chun Gi' (judul terjemahan) yang juga sedang menggandeng Gong Myung dan Ahn Hyo Seop sebagai pemeran utama.

WowKeren - Kim Yoo Jung sejak beberapa bulan lalu sudah meninggalkan agensi SidusHQ. Aktris kelahiran tahun 1993 itu telah resmi bergabung dengan Awesome ENT, agensi yang juga dinaungi oleh aktor Park Seo Joon.

Pada Selasa (24/11), Awesome ENT mengungkapkan foto pemotretan profil baru milik Kim Yoo Jung di mana sang aktris cantik tampak mengenakan beberapa pakaian dan penampilan yang berbeda namun tetap membuatnya mempesona.

Dalam dua foto di bagian atas, Kim Yoo Jung memamerkan fitur wajah aslinya dengan riasan minimal. Dia memancarkan aura yang sangat berbeda dalam gambar yang mengikuti saat dia berpose dengan jaket off-shoulder.

Pada foto lainnya, Kim Yoo Jung melirik ke samping dalam foto hitam-putih di atas, tampak termenung. Deretan foto profil terbaru bintang drama "Clean With Passion For Now" ini langsung menyita perhatian netizen Korea Selatan yang memberikan pujian selangit.


Visual Kim Yoo Jung Jalani Pemotretan Profil di Agensi Baru Tuai Pujian Selangit

Source: Naver

"Ha gila, sangat cantik," tulis seorang netizen. "Bagaimana bisa dia terlihat seperti itu? Dia sangat cantik," sambung yang lain. "Wajah idol dan aktor sesungguhnya. Aku tidak sabar menonton drama Yoo Jung," sahut netizen lainnya.

"Bagaimana rasanya menjadi cantik dengan semakin kamu menua," susul netizen lain. "Mata paling cantik di Korea, menurut pendapatku," imbuh yang lain. "Wow, gambar keempat sangatlah cantik," pungkas netizen lainnya.

Awesome ENT selain menjadi agensi Kim Yoo Jung dan Park Seo Joon, juga merupakan rumah bagi Han Ji Hye, Lee Hyun Woo, Yura Girl's Day, Bae Hyun Sung, Kim Do Wan dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Kim Yoo Jung belum lama ini telah merampungkan drama "Backstreet Rookie". Mantan aktris cilik itu kini dalam tahap diskusi membintangi drama "Hong Chun Gi" yang juga sedang menggandeng Gong Myung dan Ahn Hyo Seop sebagai pemeran utama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru