Berkali-kali Ingin Pisah, Abimana Aryasatya Beber Tips Pertahankan Rumah Tangga
Instagram/inong_ayu
Selebriti

Abimana Aryasatya membagikan cerita rumah tangganya yang telah berjalan selama dua puluh tahun. Untuk menjaganya tetap utuh, Abimana ingin menjadi superhero untuk keluarganya sendiri.

WowKeren - Siapa yang menyangka, usia pernikahan salah satu pemeran film "Warkop DKI Reborn" yakni Abimana Aryasatya kini sudah menginjak angka 20 tahun. Berbagai macam cerita telah dilalui Abimana selama menjalin rumah tangga dengan Nindya Mutya atau yang kerap disapa Inong ayu.

Lika liku kehidupan menjalani rumah tangga di usia muda telah dilewati Abimana dan istri. Mulai dari kondisi ekonomi, sudut pandang masing-masing, serta kepribadian Abimana yang emosional. Nindya bahkan sempat meminta tolong kepada teman dekat Abimana untuk membantu menghadapi sang suami yang tidak bisa membuka diri.

"Gue pengen bisa bantu dia, tapi walaupun kendalanya itu tadi dia gak akan dengerin gue dan buat dia ngobrol sama orang baru itu sangat susah sekali," ungkapnya. "Gue coba lah temen-temen sekitar yang deket yang kira-kira dia mau dengerin juga untuk coba share"

Tak berhenti sampai disitu, masalah ekonomi turut andil dalam mewarnai keluarga kecil mereka. Seperti yang diungkap Abimana dalam video Youtube milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tersebut.


"Hampir pisah mah berkali-kali, udah gak usah dibahas," imbuh istri Abimana. "Pokoknya kalo setiap ujan, Satin bisa main pancuran di pojokan rumah."

Mengenai anggapan "takut istri", Abimana rupanya tak keberatan. Bagi Abimana, dirinya dan sang istri telah menjadi satu kesatuan.

"Menghormati dan menghargai istri, bukan takut istri," kata Abimana "Rumah tangga bukan lagi tentang aku dan kamu tapi kita, sudah menjadi satu orang."

Abimana juga merasa menjadi superhero di keluarganya lebih penting dari apapun. Sebab menurutnya, keluarga adalah yang perlu diutamakan dibanding orang luar. Ia mengibaratkannya dengan kebiasaan saat lebaran.

"Seperti saat idul fitri seringkali orang berkata jangan dimakan itu suguhan untuk tamu," tandas Abimana. "Namun sebenarnya itu salah karena kita harus terlebih dahulu melihat keluarga terdekat misalkan saja anak."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait