Belum Jalin Komunikasi, Ashanty Ikut Khawatirkan Kondisi Millen di Penjara
Instagram
Selebriti

Penangkapan Millendaru tak dipungkiri memang membuat keluarga terpukul. Keluarga tidak habis pikir jika keponakan kemayu Ashanty ini terlibat kasus narkoba.

WowKeren - Keponakan Ashanty, Millendaru alias Millen Cyrus, diamankan polisi di sebuah hotel di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok pada Sabtu (21/11) subuh. Dari hasil penangkapan, polisi menemukan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram berikut alat isap dan minuman keras.

Sebagai tante, Ashanty tentu ikut terpukul. Namun sayangnya, hingga kini ia masih belum bisa menjalin komunikasi dengan Millen.

Terlebih saat ini, Ashanty beserta keluarganya masih berada di Bali. Dilansir Suara pada Selasa (24/11), kakak ipar Ashanty yakni Liza Natalia, mengaku belum bisa berbuat banyak.

"Kami di sini yang di Bali belum bisa berbuat apa-apa juga, dan ini juga belum bisa menghubungi Millen," ujar Liza. "Karena mungkin di sana nggak boleh juga kali ya, jadi masih penyelidikan mungkin."

Diakui Liza, keluarga inti Millen telah mengetahui hal ini. Informasi yang didapatkan pun masih dari keluarga keluarga inti.


"Komunikasi juga kan via handphone ya, masih menanyakan pihak di sana juga gimana kabarnya gitu," lanjut Liza. "Pasti dari keluarga inti sudah, pasti sudah. Terus juga pengin tahu keadaan yang sebenarnya."

Penangkapan Millen tak dipungkiri memang membuat keluarga terpukul. Keluarga tidak habis pikir jika pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudra ini terlibat kasus narkoba.

"Shock lah pasti namanya ponakan ya, kami keluarga kaget ya dengarnya. Cuma gimana ya kami juga kalau dalam tahap ini belum bisa komentar dan belum tahu keadaan aslinya seperti apa," terang Liza. "Benar-benar kami terpukul lah ada dengan berita ini, kaget, kaget."

Meski sempat berseteru, Ashanty diakui Liza masih tetap peduli dengan Millen. Ia merasa khawatir dengan kondisi Millen saat ini.

"Sama lah, semua kan khawatir ya semua meskipun sudah dibilangin, dibilangin juga susah. Ya semua kan pasti tau, dulu kan sama Ashanty sempat selek kan," tambah Liza. "Jadi biar gimana pun tetap keluarga, tetap care."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru