Geger Soal 'Selingkuh', Nyai Kidul Bongkar Hubungan Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Misteri hubungan Natasha Wilona rupanya ikut disorot oleh paranormal viral Nyai Kidul. Nyai Kidul meramalkan hubungan sebenarnya antara Natasha dan Kevin Sanjaya.

WowKeren - Sosok kekasih Natasha Wilona masih menjadi tanda tanya. Dikabarkan dekat dengan pebulutangkis ganteng Kevin Sanjaya, Natasha justru disebut jadian dengan pria bernama Kevin Marsing.

Kemesraan Natasha dan Kevin Marsing kabarnya sempat tertangkap kamera. Dalam foto yang beredar, Kevin Marsing hadir dalam perayaan ulang tahun bisnis kecantikan Natasha.

Sikap Kevin Marsing begitu manis saat merangkul pinggang seorang wanita diduga Natasha. Tak ayal Natasha pun diminta fans untuk segera memberikan klarifikasi terkait status hubungannya kini.

"Dear wilona kayaknya dengan cara konfirmasi langsung dari kamu sndiri yang bisa meredakan kesalahpahaman fans dan bisa bikin adem lagii biar semua kembali normal," pinta akun @vins***low. "@natashawilona12 jangan sama badak ya mending sama @kevin_sanjaya," balas akun @mayde***ena09.

"Semoga itu marsing teman sja jgn sampai pcr tpi knpa will kemarin dipeluk macam itu will hrs sadar dong knpa ranting AB turun ya krna fens will bnyk yg tdk mau nonton krna will lebih memilih itu marsing yg kelihatan macam om2 itu kacewa," tambah akun @agnes***s29 kecewa.

Natasha Wilona Selingkuh?

YouTube/Instagram

Sayangnya, Natasha masih enggan buka suara soal hubungannya. Soal Kevin Sanjaya, ia pernah mengaku hanya sebatas teman kolabs YouTube.


"Aku selalu dekat sama siapa pun teman-teman aku yang collab," ujar Natasha beberapa waktu lalu. "Karena kalau aku enggak dekat sama mereka, aku enggak berteman baik sama mereka, mereka tidak akan mungkin menceritakan tentang kisah hidup mereka."

Misteri hubungan Natasha ini pun ikut disorot oleh paranormal viral Nyai Kidul. Lewat akun Instagram miliknya, Nyai Kidul meramalkan hubungan Natasha sebenarnya.

"Ni buat para fans nya si cantik NW yg pada minta di ramalin idola nya,,,, soal kedekatan mereka itu yg sy baca memang mereka udh ada hub pacaran, udah lama malah," tulis Nyai Kidul. "Tp mereka belum berani terang2an, trlbh lagi NW, dia belajar dr pengalaman yg dulu gak mau trllu mengumbar kemesraan kaya yg udh2, taunya gagal."

Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya

Instagram

Diakui Nyai Kidul, Natasha masih ragu akan hubungannya. Sifat sang kekasih yang emosional juga membuatnya berpikir ulang.

"Seperti yg pernah sy baca di taun 2018,saat ini NW masih terlihat ragu2 utk melanjutkan hub nya, 1 sisi dia udh syg bgt sama KS di sisi lain dia masih mempertimbangkan sifat si cwo nya yang mudah marah, gampang tersulut emosi, udh gt org nya gk bisa romantis," lanjut Nyai Kidul. "Beda dgn mantan2 nya, di + cemburuan, agak pendiem tp sekali marah meledak😁 tp org nya baik ko royal dan tipe setia."

Di akhir tulisannya, Nyai Kidul menyebut Natasha dan Kevin masih memfokuskan diri pada karier masing-masing. Belum ada pemikiran untuk maju ke jenjang lebih serius.

"Kalo NW org nya penyabar, kalm, lembut, romantis dan penyayang, dewasa dan lbh byk ngalah, kalo dr muka sih cocok ya yg 1 ganteng yg 1 lagi cantik, cm utk melanjutkan ke jenjang yg lbh serius blm trpikirkan,apa lagi saat ini ke dua2nya lbh fokus ke karir dulu," tambah Nyai Kidul. "Artis kan byk yg bgtu,pacaran nya diam2 putus pun diem2,,kaya yg kmren video yg heboh itu, mrk kan pcran tp diem2 Krn ada hati yg perlu di jaga ah syudah lah 😁"

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts