Kepergok Mesra, Ciuman Hot Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon di 'Penthouse' Banjir Protes
TV

'Penthouse' merupakan drama makjang SBS yang kerap meraih rating tinggi di setiap episodenya. Sayang, adegan ciuman dari karakter Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon mendapat protes seperti ini dari netizen Korea.

WowKeren - "Penthouse" kini menjadi salah satu drama makjang yang sangat diminati. Drama ini menggabungkan beberapa elemen seperti perselingkuhan, tindakan bullying hingga persaingan kelas atas yang kerap membuat penonton emosi setiap episodenya.

Di episode 8 "Penthouse" yang tayang pada Senin (23/11), netizen Korea Selatan kembali menyoroti adegan perselingkuhan antara Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dengan Cheon Soo Jin (Kim So Yeon). Seperti yang diketahui, selama ini mereka telah menyelingkuhi pasangannya tanpa rasa bersalah dan sering bertemu untuk melakukan adegan intim.

Kali ini Joo Dan Tae dan Cheon Soo Jin memutuskan untuk bertemu di restoran sushi dan pergi ke bioskop premium tak lama setelahnya. Baik di restoran sushi maupun di bioskop, keduanya melakukan ciuman hot tanpa takut ketahuan orang lain. Padahal tanpa sepengetahuan mereka, pasangannya masing-masing telah mengetahui perselingkuhan tersebut.

Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) telah mengetahui perbuatan jahat dan perselingkuhan suaminya Joo Dan Tae hingga memutuskan untuk balas dendam. Di sisi lain, suami Cheon Soo Jin yakni Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) belum mengetahui identitas selingkuhan istrinya.

Kepergok Mesra, Ciuman Hot Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon di \'Penthouse\' Banjir Protes

SBS


Setelah menyaksikan adegan perselingkuhan tersebut, netizen Korea Selatan meluapkan emosinya. Selain marah dengan perselingkuhan tersebut, netizen juga memprotes penulis naskah yang terus menunjukkan ciuman hot dari Joo Dan Tae dan Cheon Soo Jin.

"Restoran sushi dan bioskop. Mereka pergi kemana-mana tanpa malu meskipun berselingkuh. Seluruh kota akan segera tahu," tulis seorang netter. "Aku penasaran seperti apa reaksi Ha Yoon Cheol saat tahu istrinya selingkuh dengan Joo Dan Tae. Lagipula ini makjang, jadi kuharap dia akan berselingkuh juga untuk membalas Cheon Soo Jin," imbuh netter yang lain.

"Joo Seok Hoon tahu bahwa ayahnya berselingkuh. Jadi dia akan berada di pihak ibunya sekarang," ujar netter yang lain. "Satu per satu orang-orang akan mulai menyadari perselingkuhan mereka. Entah siapa yang akan tahu selanjutnya," kata yang lain.

"Suami Kim So Yeon di dunia nyata, Lee Sang Woo, mungkin akan pingsan karena marah jika menonton drama ini. Ada apa dengan adegan satu ciuman per hari?" timpal netter yang lain. "Writer-nim, kenapa kamu begitu terobsesi untuk membuat mereka ciuman?" tambah netter yang lain. "Tapi kenapa mereka harus berciuman di bioskop?" sahut yang lain. "Tolong hentikan adegan ciuman, itu terlihat menjijikkan setiap saat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Penthouse" selalu mencatat rating yang tinggi setiap pekannya. Bahkan episode terbarunya tayang pada Selasa (24/11) malam kemarin berhasil mencetak rating tertinggi sepanjang tayang dengan rata-rata sebesar 12,2 dan 16,0 persen. Dengan perolehan tersebut, "Penthouse" menjadi drama yang paling banyak disaksikan dalam slot Senin - Selasa malam.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts