Rizky Febian Posting Momen Ngenes Sendirian, Reaksi Sedih Nathalie Holscher 'Bunda' Ramai Diserbu
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian membagikan foto sendirian dalam postingan Instagram terbaru. Unggahan Rizky ini rupanya tak luput dari perhatian sang ibu sambung, Nathalie Holscher.

WowKeren - Rizky Febian membagikan unggahan menarik dalam postingan Instagram pada Selasa (24/11). Dalam foto, pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu tampil santai saat duduk di kursi sembari memegang segelas minuman.

Menyertai unggahannya, Rizky justru mengucapkan terima kasih pada kursi yang telah menemaninya. "Makasih kursi udah nemenin dibali," tulis

Seperti diketahui Rizky memang sedang berada di Pulau Dewata ikut rombongan sang ayah, Sule yang baru menikah dengan Nathalie Holscher bulan madu. Diketahui Sule dan Nathalie telah resmi menikah pada 15 November lalu.

Sementara itu postingan Rizky turut dikomentari Nathalie. Ia rupanya ikut sedih melihat sang putra sendirian.


"Sumpah bunda kayak sedih ya .. " komentar Nathalie. "@nathalieholscher bundaaaaaaaaa," balas Rizky.

Rizky Febian

Instagram

Menariknya, reaksi sedih Nathalie justru ramai diserbu warganet. Tak sedikit dari mereka justru bertanya kriteria menantu idaman pada perempuan yang baru mualaf itu.

"@nathalieholscher bun, ijin. Mau nemenin anaknya, boleh?" kata akun @zahra***. "@nathalieholscher tipe menantu idaman bunda seperti apa? Ingin memaksakan diri," sambung akun @gi***. "@nathalieholscher sama aku turut kasihan wkwwk," tambah akun @riz***.

"@nathalieholscher Bun kenalin aku calon menantumu," imbuh akun @ayu***. "@nathalieholscher bund ijin anaknya buat aku aja boleh?" seru akun @jul***. "@nathalieholscher bunda mau cari calon mantu yg gimana? mau memantaskan diri," komentar akun @cari***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait