Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Diramal Bakal Berakhir Sebelum ke Pelaminan, Karena Orang Ketiga?
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Denny Darko mencoba menerawang akhir hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Ia menyebut hubungan keduanya tidak akan berlanjut ke pelaminan dan berkahir karena alasan ini.

WowKeren - Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani begitu mengejutkan banyak pihak. Tak ada angin tak ada hujan, keduanya diketahui tiba-tiba saling dekat satu sama lain, bahkan sudah resmi jadian.

Tak ayal pasangan fenomenal ini kerap menjadi topik perbincangan publik. Tak sedikit yang menduga jika hubungan mereka hanya settingan belaka. Untuk mengetahui kebenaran hal tersebut, Denny Darko yang punya kemampuan membaca kartu tarot pun menerawangnya.

Siapa sangka Denny justru memberikan pernyataan yang mengejutkan. Ia menyebut jika hubungan Vicky dan Kalina tidak akan bertahan lama. "Kalaupun menikah, ending-nya pasti berpisah," kata Denny Darko dalam video di kanal YouTube-nya.

Denny pun mengungkap alasan kandasnya hubungan Vicky dan Kalina. Ia menerawang jika perpisahan keduanya nanti bukan karena muncul orang ketiga, melainkan perbedaan pandangan. Mereka pun diramal bakal pisah secara baik-baik.


"Saya pikir, mungkin sih karena memang mereka ini berbeda aja. Kemungkinan besarnya pasti seperti ini (pisah)," tegas Denny. "Orang ketiga dan sebagainya saya pikir nggak sampai ke sana, tapi lebih tidak cocok di antara mereka. Semoga saya salah."

Di akhir pernyataannya, Denny pun menegaskan sekali lagi jika kisah cinta Vicky dan Kalina tidak akan berakhir di pelaminan. Meski ia tak menampik jika sebelumnya Vicky dan Kalina memang sempat berencana serius untuk menikah.

"Kalau pelaminan tahun depan. Kalau mereka mau menikah, nggak akan tahun ini. Tapi saya pikir kemungkinan besar sebelum ke pelaminan mereka akan pisah duluan," pungkasnya. "Pisahnya baik-baik saja, dan orang akan lupa. Ini yang saya rasakan."

Sebelumnya, Denny juga sempat menerawang jika Vicky tengah menyimpan rahasia besar yang tak diketahui Kalina. Hal ini berkaitan dengan masa lalu Vicky.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru