Casting Hwang In Yeop Awalnya Diragukan, Produser 'True Beauty' Bocorkan Persaingan Sengit
Naver
TV

'True Beauty' dipersiapkan sebagai pengganti 'Tale of the Nine Tailed' di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - Hwang In Yeop sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat akting dalam drama "True Beauty". Aktor kelahiran tahun 1991 itu memerankan karakter Han Seo Joon, cowok yang terlihat dingin di luar namun hatinya hangat serta sayang keluarga.

Namun di awal casting, Hwang In Yeop sempat menuai keraguan dari pecinta webtoon "True Beauty" yang merasa sosoknya tak cocok dengan karakter Han Seo Joon. Banyak yang menyebut aktor lain lebih cocok dari bintang drama "18 Again".

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, produser "True Beauty" bernama Kim Sang Hyub membahas soal casting Hwang In Yeop di "True Beauty". Sang aktor ganteng ternyata tidak asal-asalan terpilih melainkan lewat persaingan casting sengit.

"Hwang In Yeop dicasting lewat persaingan sengit. Dia memiliki suara yang sangat bagus dan kasar serta entah bagaimana mata asing yang memiliki keunggulan. Hwang In Yeop juga teman yang peduli," ungkap produser Kim Sang Hyub.


"Dia berusaha memaksimalkan chemistry antara para karakter. Ketiga karakter utama punya gaya yang sama yaitu cerah dan pekerja keras. Dia juga bekerja dekat dengan staf di lokasi syuting untuk menambah kecerahan tim," imbuh Kim Sang Hyub.

"True Beauty" menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Namun ia justru terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon.

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts