Ultah ke-39, Song Hye Kyo Ungkap Perasaannya Lewat Pesan Hangat
Selebriti

Song Hye Kyo merayakan ulang tahun ke-39 (menurut perhitungan internasional) pada 22 November. Aktris cantik itu mengungkapkan perasaannya melalui postingan media sosial.

WowKeren - Song Hye Kyo merayakan ulang tahun ke-40 (usia Korea) atau 39 (menurut perhitungan internasional) pada 22 November. Aktris cantik itu mengungkapkan perasaannya melalui postingan media sosial.

Pada 24 November, Song Hye Kyo membagikan pesan melalui Instagram story, menulis, "Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun semua orang, aku dapat menghabiskan ulang tahun yang sangat bahagia dan berkesan. Kuharap semua orang tetap aman, dan aku akan berdoa agar hatimu dan keluargamu akan selalu hangat."

Song Hye Kyo Kirim Pesan Hangat di Ultah ke-39

Source: Instagram

Song Hye Kyo menutup pesannya dengan ucapan terima kasih, "Sekali lagi terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun! Semoga harimu menyenangkan, semuanya."


Setelah menuntaskan drama "Encounter" pada awal 2019 lalu, Song Hye Kyo belum membintangi drama atau film baru. Ia disibukkan dengan aktivitasnya sebgai model dan brand ambassador merek terkenal. Meski sempat diincar untuk membintangi "Hyena" dengan Joo Ji Hoon, Song Hye Kyo tiba-tiba membatalkan rencananya bermain dalam drama tersebut setelah digugat cerai Song Joong Ki.

Namun baru-baru ini Song Hye Kyo diincar untuk membintangi drama baru yang berjudul "Now, We're Breaking Up". Jika setuju, Song Hye Kyo akan memerankan karakter Ha Young Eun, kepala tim desain perusahaan mode. Ia adalah seorang realis berhati dingin tetapi juga cerdas dan memprioritaskan keselamatan di atas segalanya.

Kabar casting Song Hye Kyo langsung disambut antusias oleh netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang berharap agar Song Hye Kyo bersedia menerima tawaran tersebut. Drama ditulis oleh Je In ("Misty") dan disutradarai oleh Lee Gil Bok ("My Love from the Star").

Sementara itu, Song Hye Kyo resmi menyandang status janda usai bercerai dengan Song Joong Ki pada 2019. Ia sempat dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara dengan Hyun Bin, tapi langsung dibantah oleh agensi keduanya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait