Muka Natasha Wilona Kusut Usai Isu Selingkuh-Dipepet Mesra Kevin Marsing, Tetap Cantik Anti Luntur?
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Natasha Wilona menuai kritik setelah kemesraan dengan Kevin Marsing di sebuah acara terkuak. Meski diminta klarifikasi, Wilona justru malah asyik memamerkan wajah kusut nan cantik.

WowKeren - Natasha Wilona sempat menuai protes dari netizen. Pasalnya, Wilona sempat kembali pamer keakraban dengan Kevin Marsing.

Mengaku hanya teman, Kevin sekilas menaruh tangannya di pinggang ketika hadir di sebuah acara. Fans pun menuntut agar Wilona klarifikasi atas kabar tersebut.

Tak mau dipaksa netter, Wilona memilih pamer kesibukan kerja. Ia mengunggah fotonya sebagai bintang di sinetron "Anak Band", Cahaya.

Isu Natasha Wilona-Kevin Marsing

Momen Keakraban Natasha Wilona-Kevin Marsing

Dalam foto, Wilona memakai jumper dan pamer wajah kusut. Meski begitu, Wilona masih tetap terlihat cantik mempesona dengan gaya betenya itu. "Akankah suatu hari kebahagiaan itu datang untuk Cahaya ?" ujar Wilona sambil promosi jam tayang sinetronnya.


Sebagian fans jadi takjub dan memuji Wilona. Tak sedikit yang menguatkan Wilona dan menyemangatinya.

"Suatu saat pasti akan datang kebahagiaan buat aya..❤," kata fans. "Bahagia selalu kak," ujar netter. "Ya ampun selalu cantik my baby...bahagia selalu ya kak," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Wilona sempat disindir isu selingkuh dari Kevin Sanjaya. Sosok orang ketiga itu disebut-sebut adalah Kevin Marsing yang dinilai terlalu akrab dengan Wilona.

Bukan cuma Kevin Marsing, Wilona juga sempat dikira pacaran dengan Harris Vriza setelah kolabs bareng. Namun Wilona menegaskan kalau ia saat ini berteman dengan siapa saja. Ia juga bukan wanita yang mudah diajak pacaran.

"Aku kalau bicara pacaran, aku tuh pemilih dan emang enggak gampang buat dipacarin sih. Aku gak segampang itu jatuh cinta sama cowok. Kayak butuh proses enggak bisa pendekatan sebentar, terus jadian. Butuh yang lama pendekatannya," serunya. "Sama Verrell Bramasta setahun setengah pendekatan baru pacaran."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts