Nikita Mirzani Sambangi Kantor Polisi Lagi, Pengacara Enggan Tanggapi Soal Habib Rizieq dan Isa Zega
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

NIkita Mirzani kembali mendatangi Polres Metro Jakarta bersama kuasa hukumnya terkait kasus hukum dengan Elza Syarief. Nikita pun mendapat pertanyaan soal masalah terbarunya dengan Habib Rizieq dan Isa Zega.

WowKeren - Nama Nikita Mirzani belakangan selalu muncul di pemberitaan terkait persolan dan kontroversi yang ia ciptakan. Baru-baru ini Nikita ddiketahu kembali terlibat masalah soal Habib Rizieq dan juga terseret isu dengan mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega.

Nikita Mirzani ditemani kuasa hukumnya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (24/11). Kunjungan tersebut ternyata dilakukan terkait kasus pencemaran nama baik dengan Elza Syarief. Karena hal itu, Nikita dan kuasa hukumnya tak ingin memberikan komentar terhadap dua kasus lain soal Habib Rizieq dan Isa Zega.

"(Soal Habib Rizieq) kita nggak akan nanggapi, saya datang di sini khusus laporan Niki pencemaran nama baik. Saya tidak akan menanggapi hal-hal yang nggak ada kaitannya dengan kedatangan saya di sini, seperti itu," ujar Fachmi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan dilansir dari Detik.com pada Rabu (25/11).

Sama halnya ketika ditanya perihal kasus dengan Isa Zega. Fachmi kembali menegaskan kasus dugaan penganiayaan tersebut bukan menjadi kapasitasnya saat itu. Fachmi hanya akan menjawab pertanyaan seputar laporan Nikita Mirzani terkait Elza Syarief di Polres Metro Jakarta Selatan.


"Tiga laporan, satu terhadap orang yang menyatakan Niki sebagai cepu, yang satu mem-posting fotonya Niki dengan kalimat-kalimat yang nggak bener dan itu diambil dari Instagram-nya Niki. Artinya dia melakukan sesuatu yang kurang patuh dan itu bertentangan dengan hukum dan itu proses penyidikan dan ini satunya tidak sempat kami tindak lanjuti keburu Nikitanya ditelepon dan dia harus balik ke acaranya, seperti itu," papar Fachmi.

Diketahui, Nikita Mirzani memang kerap dicari untuk dimintai jawaban mengenai dua kasus yang tengah menyeretnya saat ini. Sebelumnya Nikita sempat berseteru dengan Habib Rizieq dan pendukungnya.

Tak hanya itu, nama Nikita Mirzani kemudian dikaitkan dengan dugaan dalang dari penganiayaan Isa Zega di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Pihak pelaku pemukulan mengaku telah dibayar Nikita Mirzani untuk menganiaya Isa Zega.

"Kami tidak tanggapi karena kami datang khusus untuk laporan Nikita. Nikita melaporkan beberapa orang, seperti itu ya," tandasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru