Rekomendasi Drama: 'Awaken'
Naver
TV

'Awaken' bisa menjadi salah satu tayangan hiburan bagi penonton setia drama Korea Selatan. Ini alasan drama bergenre romantis thriller terbaru milik tvN ini layak direkomendasikan.

WowKeren - Menjelang akhir bulan November ini, tvN sedang bersiap kembali menyajikan drama baru yang pastinya sayang jika dilewatkan. Drama baru ini adalah "Awaken" yang masuk dalam daftar rekomendasi WowKeren untuk disaksikan.

"Awaken" dibintangi oleh Nam Goong Min, Seolhyun AOA dan Lee Chung Ah. Kira-kira apa saja alasan drama ini masuk daftar drama rekomendasi? Yuk intip artikel lengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama

"Awaken" menjadi salah satu yang direkomendasikan karena jajaran bintang populer yang akan membintanginya yakni Nam Goong Min, Seolhyun dan Lee Chung Ah. Mereka sudah tentu memiliki sederet pengalaman akting yang patut diacungi jempol.

Nam Goong Min sudah banyak menjadi pemeran utama drama hits seperti "In Need of Romance 3", "Remember: War of Son", "Beautiful Gong Shim", "Good Manager", "Falsify", "The Undateables", "Doctor Prisoner" hingga yang terbaru "Hot Stove League".

Sedangkan Seolhyun juga sukses meniti karier sebagai idol aktris lewat perannya dalam "Seo-Young, My Daughter", "Ugly Alert", "Orange Marmalade" hingga "My Country: The New Age". Terakhir adalah Lee Chung Ah yang aktingnya selalu menuai pujian seperti di drama "Lucky Romance", "Because This Is My First Life", "Beautiful World" hingga "VIP".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Penulis naskah "Awaken" juga menjadi salah satu faktor drama ini direkomendasikan yakni Shin Yoo Dam yang sukses menggarap "High-End Crush dan "Gogh, the Starry Night". Sang penulis naskah bekerja sama dengan sutradara Kim Jung Hyun yang mengerjakan "Jugglers" dan "My Fellow Citizens!".

3. Alur Drama


Alur Drama

"Awaken" merupakan drama yang mengikuti hubungan antara peristiwa misterius yang terjadi di masa kini dan rahasia di balik insiden misterius yang terjadi di sebuah desa 28 tahun yang lalu.

Do Jung Woo (Nam Goong Min) adalah pemimpin tim khusus Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Timnya terdiri dari sesama inspektur Gong Hye Won (Seolhyun), Jang Ji Wan (Lee Shin Young) dan Yoon Seok Pil (Choi Dae Chul). Mereka juga bergabung dengan mantan agen FBI dan pakar profiler kriminal Jamie (Lee Chung Ah).

Do Jung Woo, Gong Hye Won, dan Jamie juga memiliki hubungan menarik. Gong Hye Won memiliki perasaan terhadap Do Jung Woo, perasaan pria itu justru tidak diketahui. Di saat yang sama, ada hubungan yang tidak diketahui antara Do Jung Woo dan Jamie.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

"Awaken" menuai respon positif ketika akan digarap. Apalagi ketika Nam Goong Min, Seolhyun dan Lee Chung Ah diumumkan menjadi pemeran utama, banyak yang makin menantikan drama bergenre romantis thriller ini.

Namun, netizen Korea Selatan sempat kompak meminta Seolhyun untuk dikeluarkan dari "Awaken". Hal ini terjadi usai Mina mantan rekan segrupnya di AOA membongkar jika dirinya menjadi korban bully Jimin. Mina menyebut Seolhyun tahu dirinya dibully namun memilih diam saja.

Karena tuntutan ini, tim produksi "Awaken" akhirnya merilis pernyataan resmi menyebutkan jika pihaknya tidak akan mengeluarkan Seolhyun dari daftar pemain selama bukan sang idol cantik sendiri yang mengundurkan diri.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Awaken" dipersiapkan sebagai pengganti "Birthcare Center" yang baru saja tamat di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 30 November mendatang. Tim produksi "Awaken" sendiri pada Rabu (25/11) baru saja menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh ketiga pemain utama termasuk juga sutradara.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru