Heboh Wajah Ayah Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan Juga Mirip, Dicurigai Masih Saudara
Instagram/dimas_baam
Selebriti

Potret ayah Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan sukses bikin salah fokus karena dinilai begitu mirip. Saking miripnya, ayah Raffi dan Dimas bahkan disebut saudara kembar.

WowKeren - Kunjungan Raffi Ahmad ke rumah sang "kembaran", Dimas Ramadhan mendadak jadi perbincangan warga media sosial. Hal ini lantaran potret ayah Dimas yang langsung menjadi perhatian karena dinilai mirip dengan mendiang ayah Raffi Ahmad.

Momen pertemuan ini sempat diunggah Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya. Tak ayal paras ayah Dimas yang terlihat duduk di samping Raffi Ahmad langsung menjadi sorotan.

Dalam foto tersebut, Raffi dan Dimas tampak bak anak kembar sungguhan. Dengan mengenakan kemeja kotak-kotak yang sama, Raffi dan Dimas makin terlihat seperti kakak-adik. Kedua orangtua Dimas juga terlihat dalam foto tersebut.

"Silaturahmi ke rumahnya keluarga @dimas_baam," kata Raffi dalam keterangan fotonya.


Salah satu akun gosip di Instagram pun me-repost postingan Raffi Ahmad. Tak lupa ia juga menyandingkan foto ayah Raffi dan Dimas. Jika dilihat, keduanya memang tampak mirip dengan kumis lebatnya.

Melihat foto tersebut, warganet langsung heboh dan menyebut bahwa paras ayah Raffi dan Dimas sangat mirip. Bahkan, ayah Raffi dan Dimas disebut kembar. Tak sedikit pula yang mencurigai jika keduanya masih memiliki hubungan saudara.

Heboh Wajah Ayah Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan Juga Mirip, Dicurigai Masih Saudara

Instagram

"Muka bapak Dimas ada mirip muka aa Raffi," kata seorang netter. "Mungkin kakeknya aa Raffi sama kakeknya Dimas masih saudara, masih ada darah Pakistan," sahut netter lain. "Iya kok bisa mirip gtu ya?" imbuh lainnya.

"Jangan jangan bapaknya Raffi saudara kembar," kata @putrya****. "Ini mirip sampe ke bapak-bapaknya," lanjut akun @odia****. "Jangan jangan bapaknya Raffi sama bapaknya Dimas saudara kembar," tukas @aris*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait