Ria Ricis Pasrah Kerap Dipandang Buruk Terkait Hubungan Dengan Reza Surya dan Harris Vriza
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis kembali memberi tanggapan terkait kabar kedekatannya dengan Reza Surya dan Harris Vriza. Ricis sepertinya kini sudah masa bodoh dengan penilaian buruk netizen soal hubungan mereka.

WowKeren - Ria Ricis belakangan ramai diberitakan tengah menjalin kedekatan dengan dua orang pria tampan, Reza Surya dan Harris Vriza. Berada di antara Reza dan Harris , Ria Ricis kerap mendapat pertanyaan soal siapa pria yang jadi pilihannya. Bahkan ada segelintir penggemar yang menilai negatif pada dirinya.

Dipandang sering gonta-ganti pasangan, segelintir oknum yang mengaku penggemar Ria Ricis itu mulai melontarkan penilaian negatif. Tak mau ambil pusing, Ricis tak mau mempedulikan penilaian orang lain.

"Jadi gini, orang-orang akan berspekulasi memberi penilaian apapun, mau itu benar, mau itu nggak. Mau mereka anggapnya oh gue paling benar itu, terserah mereka.Karena yang paling tahu kita, yang menjalani itu kita. Kita bertiga yang paling paham (tentang) kita bertiga," ujar Ricis di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir dari Detik.com pada Rabu (25/11).


Ria Ricis juga tak memungkiri banyak penggemar yang berkomentar miring. Namun, Ria Ricis berusaha mengerti dan mencoba menerima komentar tersebut. "Kadang kalau baca komen suka yang lucu, kok bisa ya mereka ngomong gini. Padahal kita aslinya gini ya. Jadi ngalir saja apapun yang mereka katakan kita mencoba terima," ungkap adik bungsu Oki Setiana Dewi tersebut.

Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat menjadi pembicaraan publik, usai membuat konten TikTok dengan Reza Surya. Kembali lagi, Ria Ricis menilai semua orang bebas berpendapat. "Ya sudah lah toh semua orang bebas berpendapat. Jadi mau mereka ngomong apa saja ya udah ngalir saja," ucap Ricis.

Menjalin pertemanan, Ria Ricis, Harris Vriza dan Reza Surya mengutamakan komunikasi. "Gimana ya caranya komunikasi terus misalnya ada masalah apa ada yang nggak suka apa diomongin. Ya kita kan semua bersahabat, kita berhubungan baik sama orang itu kasih masukan. Kita harus jaga komunikasi. Karena kalau itu semua nggak ada komunikasi nggak ada nggak bakal bisa jadi," pungkas Harris Vriza.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait