Melon Music Awards 2020: MONSTA X, Oh My Girl, Dan TXT Dikonfirmasi Jadi Line Up Penampil
Musik

MMA 2020 dipastikan akan berlangsung tahun ini. Berkaitan dengan hal itu, pihak penyelenggara telah secara resmi mengungkapkan line up artis yang hadir untuk penghargaan utamanya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, telah terungkap bahwa Melon Music Awards 2020 (MMA 2020) dipastikan akan berlangsung tahun ini. Berkaitan dengan hal itu, pihak penyelenggara telah secara resmi mengungkapkan lineup artis yang hadir untuk penghargaan utamanya.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Melon Music Awards 2020 akan menampilkan “MMA WEEK” spesial tahun ini dari tanggal 2-5 Desember. Acara itu akan memberikan pemirsa berbagai aksi panggung musik yang intim, konten, dan banyak lagi sebelum upacara utama berlangsung.

Artis seperti Jang Bum Joon, Jung Se Woon, Gaho, DAY6 (Even of Day), dan banyak lagi akan memberikan konten virtual yang unik selama “MMA WEEK” yang pertama. Sedangkan untuk upacara penghargaan utama, lineup pertama artis yang hadir sejauh ini termasuk BTS (Bangtan Boys), Lim Young Woong, dan Young Tak.


Sekarang, telah diungkapkan deretan artis lain yang akan bergabung dalam line up penampil mereka. Artis-artis ini yakni MONSTA X, Oh My Girl, dan TXT. “MMA WEEK” sendiri diadakan selama empat hari dari 2 hingga 5 Desember. Upacara utama acara ini sendiri berlangsung pada 5 Desember pukul 7 malam KST.

Memanfaatkan kekuatan online Melon yang melekat, "MMA WEEK" akan menghubungkan musik, artis, dan penggemar pada tingkat yang lebih akrab, menampilkan beragam konten, dari video dan daftar putar khusus hingga edisi baru majalah digital Melon, yang menceritakan kisahnya artis yang dipamerkan.

Selain itu, diumumkan bahwa BTS akan bergabung dengan upacara penghargaan lagi tahun ini. Di Melon Music Awards 2019, grup ini menampilkan penampilan epik yang membutuhkan waktu tiga bulan untuk persiapan. Tak hanya itu, mereka juga menyapu keempat Daesang (Hadiah Utama) dengan total delapan penghargaan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel