Foto-Foto aespa di Backstage 'The Show' Jadi Bahasan, Cantik Semua Hingga Bikin Kagum
Selebriti

Selasa (24/11) kemarin, aespa tampil di program musik 'The Show' yang ditayangkan SBS MTV. Di sini, keempat membernya menyempatkan diri untuk mengambil foto baik sendirian maupun bersama-sama.

WowKeren - Seiring dengan perilisan single debut mereka, "Black Mamba", saat ini aespa sedang disibukkan dengan kegiatan promosi di acara-acara musik. Baru-baru ini, foto-foto girl grup besutan SM Entertainment itu di backstage menjadi topik pembicaraan.

Selasa (24/11) kemarin, aespa tampil di program musik "The Show" yang ditayangkan SBS MTV. Di sini, keempat member grup tersebut menyempatkan diri untuk mengambil foto baik sendirian maupun bersama-sama.

Foto-Foto aespa di Backstage \'The Show\' Jadi Bahasan, Cantik Semua Hingga Bikin Kagum

Source: Theqoo

Saat tampil di "The Show", aespa tampil kece berbalut kostum warna-warni. Karina dan kawan-kawan menunjukkan pesona mereka yang meski masih berstatus sebagai grup rookie namun berhasil membuat banyak orang terkesan.


Foto-foto para member aespa di backstage "The Show" ini pun menjadi perhatian serta mengundang komentar para netizen di situs komunitas online Theqoo.

Foto-Foto aespa di Backstage \'The Show\' Jadi Bahasan, Cantik Semua Hingga Bikin Kagum

Source: Theqoo

"Mereka sangat cantik tapi apakah itu yang terbaik yang bisa dilakukan coordi mereka? Mungkin aku yang tidak tahu apa-apa soal fashion," komentar netizen. "Karina semakin cantik semakin aku melihatnya," kata netizen lainnya.

"Aku selalu teringat pada Minnie setiap kali aku melihat Ningning... Tapi kemudian dia terlihat seperti Jennie di berempat. Dan dia cantik," ujar netizen. "Karina dan Ning Ning adalah tipeku," komentar yang lain.

"Tentu saja mereka hanya akan mendorong Karina ... dia satu-satunya yang terlihat seperti selebriti di sini," ujar netizen. "Kadang-kadang aku melihat Tae Yeon di foto-foto Winter," imbuh lainnya. "Semua orang cantik, terutama Winter. Fisiknya sangat cantik," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait