Beda Visual Suzy di 'Uncontrollably Fond' dan 'Start Up' Mendadak Diperbincangkan
Naver
TV

'Start Up' kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi Nam Joo Hyuk ini akan digantikan oleh 'Mr. Queen' mulai pertengahan Desember mendatang.

WowKeren - Suzy saat ini tengah banyak menyita perhatian publik lewat perannya dalam "Start Up". Aktris kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter Seo Dal Mi, cewek yang berusaha mengejar mimpinya menjadi seperti Steve Jobs.

Karena popularitas drama, Suzy menjadi sering menjadi perbincangan di forum online Korea Selatan. Yang baru-baru ini adalah tentang perbedaan visual Suzy ketika membintangi "Uncontrollably Fond" dan "Start Up".

Menurut netizen, Suzy menjadi semakin cantik sejak membintangi "Uncontrollably Fond" pada 2016 silam. Yang menarik, netizen juga menyebut mantan kekasih Lee Min Ho ini tampak seperti bayi ketika membintangi "Start Up".

"Kamu kelihatan seperti bayi saat menonton 'Start Up'. Kecantikan dewasa? Bagaimana kamu menyebutnya? Yang pasti, kamu menjadi semakin cantik," tulis seorang netizen. "Akhir-akhir ini berat badannya turun," tambah yang lain.


Beda Visual Suzy di \'Uncontrollably Fond\' dan \'Start Up\' Mendadak Diperbincangkan

Source: Naver

"Tidak, maksudku mengapa kamu sangat cantik," sambung netizen lain. "Dia seperti bayi saat era 'Dream High'. Dia bayi sesungguhnya saat itu, tapi yang pasti ..." imbuh netizen lain. "Mengapa aku merasakan hal yang sama?" pungkas netizen lainnya.

"Start Up" sendiri kini memasuki alur di mana Nam Do San (Nam Joo Hyuk) bersama dua sahabatnya pergi bekerja ke Silicon Valley sesuai kontrak yang sudah ditanda tangani bersama perusahaan 2STO.

Sedangkan Seo Dal Mi tidak putus asa meski sendirian. Wanita cantik itu melamar bekerja di perusahaan kakaknya, Won In Jae (Kang Han Na). "Start Up" episode mendatang bakal menampilkan kisah 3 tahun setelah kepergian Nam Do San cs.

Sementara itu, "Start Up" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama yang turut dibintangi Kim Seon Ho ini akan digantikan oleh "Mr. Queen" mulai pertengahan Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts