Nagita Slavina Terpingkal Lihat Penampilan Dimas 'Kembaran' Raffi, Aksi Tawanya Jadi Sorotan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mendadak tertawa terbahak melihat Dimas Ramadhan gara-gara celana. Diketahui Dimas, penjual bakso yang viral karena mirip Raffi Ahmad ini memang makin sering bersama keluarga Rans.

WowKeren - Nama Dimas Ramadhan kini semakin dikenal publik Tanah Air karena kerap muncul di channel YouTube milik selebriti papan atas, Raffi Ahmad. Berawal dari video viral di media sosial, penjual bakso yang mirip Raffi Ahmad itu kini tak lagi kesusahan. Hidupnya berubah 180 derajat usai viral lantaran kemiripannya dengan suami Nagita Slavina itu.

Dalam video yang dibagikan oleh akun fans, Nagita, atau akrab disapa Gigi kini menjadi stylish Raffi dan Dimas. Gigi pun nampak sibuk memilihkan outfit yang akan dipakai Raffi dan Dimas. Berdasarkan seleksi ketat dari Gigi, keduanya memakai kemeja lengan panjang bermotif garis- garis warna biru.

Gigi kemudian memilihkan outfit lain untuk keduanya. Kala itu keduanya memakai outer warna kuning stabilo. Menariknya, Gigi justru terbawa terbahak saat mendapati Dimas memakai skinny jeans.


"Ini celana cewek apa cowok?" tanya Dimas dengan polos. "Ini celana cewek tau," timpal Raffi.

Sementara itu Gigi malah asyik tertawa dengan membenamkan kepalanya ke kasur. "Kasian sayang, anak orang, ini celana cewek!" sambung Raffi sambil menunjuk celana yang dipakai Dimas. "Ini tuh bukan celana cowok, cuma kekecilan," kata Gigi masih tertawa melihat Dimas.

Postingan tentang Gigi dan Dimas tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit gemas dengan tawa Gigi yang begitu terbahak.

"Ketawanya nular," kata akun @nurul***. "Astagaaa mama Gigi..baru kali ini ketawa nya sampe segitunya..." sambung akun @elly***. "Aku ikutan ngakak waktu gigi ngakak liat dimas pke velana kekecilan," seru akun @adhani***.

"Dim dim pake celana pensil ketatnya kek pake legging ngakak," seru akun @desti***. "Kesetrum ngakaknya gigi," tambah akun @novia***. "Jd ikut ngakak renyah bgt sih mama gigi ketawanya," tulis akun @muliani***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru