Denny Sumargo Bocorkan Sikap Aktris Super Ribet di Lokasi Syuting, Siapa?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo menceritakan pengalamannya saat syuting film bersama seorang artis wanita yang menurutnya super ribet, bahkan disebut sampai menyusahkan para kru.

WowKeren - Denny Sumargo bermain game di vlog Ayu Dewi. Game tersebut mengharuskan Denny dan Ayu untuk menjawab pertanyaan yang telah disiapkan. Apabila tak bersedia menjawab, maka keduanya harus makan hidangan ekstrim yang disediakan tim vlog Ayu.

Salah satu pertanyaan yang harus dijawab Denny ialah mengenai rekan kerjanya yang membuat kesal. "Siapa dari semua artis yang pernah lu musti syuting bareng yang lo mesti hormatin? Dia rese banget tapi mau enggak mau harus lu hormati jadi lu hayuk aja syuting?" tanya Ayu.

"Semoga orangnya asyik ama lo jadi kalo lo syuting juga enggak papa," imbuhnya. "Enggak, enggak asyik," jawab Densu yang telah memikirkan sebuah nama.

Meski tak bersedia menyebut nama, Densu membocorkan sosoknya adalah aktris lawan mainnya di film. Menurut penilaian Densu, aktris tersebut sangat ribet dan membuat repot kru yang bertugas. Film yang dimaksud Densu merupakan salah satu yang dibintanginya di awal karier sebagai aktor.


"Enggak galak sih. Ribet. Gini, kalo lo ribet di kehidupan lo, itu enggak masalah," ujar Densu. "Tapi kalo lo lagi kerja bareng, lo ribet, lo ngerugiin banyak orang."

Densu enggan menyebut nama aktris yang ia maksud karena tak ingin menghancurkan karier rekannya. "Kalo gue sebut nama, gue juga harus mikirin nama baik dia. Karena bagaimana pun dia juga punya masa depan yang berhubungan dengan entertain. Kesannya kayak gue mau jatuhin orang, padahal iya," selorohnya.

Di akhir ceritanya, pria yang dikenal sebagai Pebasket Sombong tersebut memberikan pendapatnya. Densu menyampaikan pesan agar para selebriti Tanah Air juga memikirkan kru yang bekerja dengan mereka.

"Maksudnya ini buat pembelajaran untuk kita semua bahwa artinya ketika lo bekerja, lu inget ada orang lain di situ. Lo enggak bisa pake mood atau konsep berpikir lo, atau keala-alaan lo itu yang menurut lo paling tau, paling benar, paling hebat," tutup Densu. "Sorry, ada pemikiran orang lain, ada keringet orang lain, ada kru yang kasian bayarannya cuma berapa persen dari bayaran lu. Yang tiap hari nunggu tiap malem begadang untuk mikirin keribetan loh. Please deh. Gue nyinyir guys."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts