Kolaborasi dengan BLACKPINK di 'Ice Cream', Ini yang Berkesan Bagi Selena Gomez
Musik

Dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah ELLE edisi baru, Selena Gomez berbicara lebih detail tentang pengalamannya bekerja dengan Jennie dan kawan-kawan di single 'Ice Cream'.

WowKeren - Selena Gomez ditampilkan dalam edisi terbaru majalah ELLE. Pada kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran 1992 itu buka-bukaan tentang pengalamannya bekerja sama dengan girl grup K-pop BLACKPINK (Black Pink).

Para member BLACKPINK berkolaborasi dengan Selena Gomez saat mereka merilis single "Ice Cream." Lagu tersebut mendapat banyak perhatian karena YG Entertainment merilis berbagai teaser yang mengacu pada rekan kolaborasi yang misterius.

Banyak penggemar yang gembira dan bersemangat mengetahui bahwa BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Selena Gomez. Dan benar saja, saat lagu tersebut dirilis, perhatian banyak orang pun langsung tersebut dan tak sedikit yang memberikan respons hangat.

Segera setelah video musik "Ice Cream" dirilis, video itu melampaui 100 juta view di YouTube hanya dalam waktu 40 jam. BLACKPINK dan Selena Gomez juga berpartisipasi dalam wawancara online untuk memperkenalkan lagu mereka dan berbicara tentang pengalaman mereka bekerja satu sama lain.


Dalam wawancara baru-baru ini dengan Selena Gomez di majalah ELLE edisi baru, penyanyi sekaligus aktris itu berbicara lebih detail tentang pengalamannya bekerja dengan Jennie dan kawan-kawan.

Selena Gomez tidak segan-segan memuji para member BLACKPINK, menyatakan dia menyukai energi mereka. Ia menyatakan, "Aku menyukai mereka dan energi mereka. Kami bersenang-senang bersama, tetapi sayangnya, kami tidak dapat melakukan apa pun secara langsung karena virus.

Selena Gomez juga mengenang pertemuannya dengan Jisoo dan Rose. "Aku telah bertemu Jisoo dan Rose di peragaan busana beberapa tahun yang lalu, tapi aku tidak sabar untuk bertemu para member lain secara langsung suatu hari nanti," ucapnya.

Selena Gomez menyatakan bahwa merekam video musik adalah pengalaman yang menyenangkan dan menyatakan, "Merekam video musik itu sangat menyenangkan. Videoku cenderung sedikit moody dan mereka dikenal dengan video yang penuh warna dan menyenangkan, dan itu menarik bagiku untuk melangkah ke dunia mereka."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts