Shin Hye Sun Ungkap Alasan Setuju Jadi Ratu Berjiwa Pria di 'Mr. Queen'
Naver
TV

'Mr. Queen' dipersiapkan sebagai pengganti 'Start Up' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama sageuk yang juga dibintangi Kim Jung Hyun ini akan tayang mulai 12 Desember mendatang.

WowKeren - "Mr. Queen" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama sageuk tvN itu terus menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan. Salah satunya adalah milik Shin Hye Sun.

"Mr. Queen" adalah sebuah drama perpaduan sejarah tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh ratu dari dinasti Joseon. Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu dengan jiwa Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya.

Karena kondisinya itu, Kim So Yong tampak seperti ratu dengan kelakuannya yang eksentrik. Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong, yang terlihat seperti raja yang lemah dan tidak efektif tetapi memiliki sisi yang tajam dan berkemauan keras yang dia sembunyikan.

Foto adegan memperlihatkan Shin Hye Sun menjadi Kim So Yong, karakter yang berada di tubuh yang salah di periode waktu yang salah. Dia bukan ratu biasa dan tidak takut menyembunyikan jati dirinya. Matanya berani dengan karisma zaman modern dan dia melakukan berbagai hal aneh di kerajaan.

Kim So Yong juga berpose dengan dingin di luar dan jubahnya yang megah terbang keluar dan berkilau di bawah sinar matahari. Dia juga duduk di meja makanan kerajaan dan tangannya dengan sopan terlipat di depannya. Sepertinya dia akan menyesuaikan diri dengan era Joseon dengan baik.


Mengiringi foto adegan ini, tim produksi merilis wawancara dengan Shin Hye Sun yang mengungkap alasannya setuju membintangi "Mr. Queen". "Menurutku naskahnya menyegarkan dan lucu. Aku ingin mencoba berakting dalam drama sejarah dan drama komedi," ujar Shin Hye Sun.

"Dan aku tertarik pada naskah menarik yang mencakup kedua genre. Karakter ini benar-benar berbeda dari karakter lain yang telah kugambarkan sejauh ini, jadi kurasa aku akan dapat menunjukkan sisi baruku," sambung Shin Hye Sun.

"Kim So Yong adalah kombinasi dari ratu dinasti Joseon, yang telah hidup di bawah disiplin yang ketat dan seorang pria 'berdarah merah' dari Korea modern. Dua karakter yang berbeda dari zaman asal, kepribadian, nada dan perilaku akan digabungkan untuk memaksimalkan sinergi. Kim So Yong akan berlari di sekitar istana dengan semangat liar tanpa takut akan peraturan dan itu akan memberikan kelegaan yang menyegarkan serta ketegangan yang mendebarkan," pungkas Shin Hye Sun.

Sementara itu, "Mr. Queen" dipersiapkan sebagai pengganti "Start Up" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini akan tayang mulai 12 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts