Sudah Tak Ada Mood, Maia Estianty Ungkap Keinginan Pensiun dari Dunia Musik
Instagram
Musik

Maia Estianty mengungkapkan keinginannya untuk pensiun dari industri musik Tanah Air yang sudah melambungkan namanya. Maia Estianty pun secara blak-blakkan mengungkap alasannya.

WowKeren - Nama Maia Estianty pastinya sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta musik Tanah Air. Meniti karier musik sejak remaja, kini Maia sudah menjelma menjadi salah satu musisi Tanah Air yang diakui dan dihormati. Tak hanya sebagai penyanyi, Maia juga dikenal dengan kemampuannya sebagai seorang produser musik.

Tapi baru-baru ini Maia Estianty mengungkapkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Istri dari Irwan Mussry itu mengaku ingin pensiun lantaran sudah lelah berada di dunia musik. Maia sudah tak lagi memiliki keinginan untuk memproduseri penyanyi Tanah Air.

"Cuma ya memang kayak pekerjaan membuat musik itu memang aku sudah nggak mood lagi gitu lo. Atau memproduseri artis sudah nggak mood gitu, sudah terlalu sering, sudah capek," ungkap Maia Estianty di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (24/11) dilansir dari Insertlive.com.


Meski sudah lelah bermusik, Maia Estianty tetap hadir dan tampil sebagai juri di salah satu ajang pencarian bakat menyanyi, "Indonesian Idol". "Sebenarnya kalau dibilang pensiun nggak pensiun total. Hanya memang masih jadi juri Indonesian idol, artinya masih digunakan di ajang itu," jelas mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Bahkan di album terbaru Maia yang bertajuk Masterpiece 17, wanita berusia 44 tahun ini tidak ikut turun tangan untuk memproduseri karya-karyanya. "Nah lucunya album ini memang aku nggak sama sekali produserin. Udah bener-bener orang lain yang produserin semuanya. Aku hanya dihadiahi sebuah maha karya yang ada lagu-lagu ku," pungkas Maia.

Album terbaru Maia Estianty tersebut bakal berisi karya-karyanya yang dinyanyikan ulang sejumlah musisi ternama. Salah satu di antaranya adalah Tata Janeeta. Album ini terdiri dari 11 lagu hits dari Maia.

Maia Estianty sendiri mulanya diketahui membentuk duo yang bernama Ratu bersama Pinkan Mambo pada tahun 2003 silam. Tahun 2005, setelah Pinkan Mambo mundur dari Ratu, Maia memilih Mulan Kwok (Mulan Jameela) sebagai vokalis barunya. Sayangnya, Mulan memutuskan hengkang dari Maia pada awal tahun 2007.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts