Sukses Cium Ariel NOAH, Kiky Saputri Targetkan Kecupan Selanjutnya Untuk Nicholas Saputra
Instagram/Getty Images
Selebriti

Kiky Saputri kembali melakukan aksi yang menjadi ciri khasnya. Ia berhasil mendaratkan ciumannya ke Ariel NOAH. Belum puas, kini ia menargetkan kecupan selanjutnya untuk Nicholas Saputra.

WowKeren - Kiky Saputri dalam setahun belakangan ini kerap disorot karena aksinya yang hobi mencium aktor maupun penyanyi tampan di Tanah Air. Yang terbaru, Kiky berhasil mendaratkan ciuman “mautnya” di pipi Ariel NOAH.

Komika berusia 27 tahun ini membeberkan kecupannya ke Ariel telah membuat iri banyak orang yang melihatnya. Bahkan, ibu-ibu di sekitar rumahnya ikut sakit hati saat melihat Kiky dengan santai mencium mantan kekasih Luna Maya itu dan mendapatkan balasan kecupan di keningnya.

Bintang film “Imperfect” ini menceritakan kronologi dirinya bisa mencium penyanyi berusia 39 tahun itu. Rupanya, warganet-lah yang awalnya mendesak Ariel untuk mencium Kiky dan begitu pula sebaliknya.

”Banyak emak-emak yang sakit hati," kata Kiky Saputri, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (25/11). “Dari warganet (ide untuk mencium Ariel).”


”Soalnya kan dari 270 juta penduduk Indonesia 40 persen mintanya dia kan (untuk mencium Ariel NOAH), dan dia mau sih,” sambungnya. “Ya sudah kayak nggak ada bisa nolak pesona aku kan.”

Meski lagi-lagi sukses mencium Ariel, namun Kiky tetap tidak ingin ada pihak-pihak yang salah paham. Ia pun langsung meminta izin kepada Luna Maya setelah dicium oleh Ariel. Ternyata, niatan wanita kelahiran Garut ini mendapatkan sambutan hangat dari Luna Maya.

”Aku kan minta video Teh Luna itu setelah aku bikin video sama bang Ariel,” jelas pelawak kelahiran 22 Oktober 1993 ini. “Terus pas lihat videonya dia senang banget.”

Kiky ternyata belum cukup puas dengan pencapaiannya selama ini yang sudah sukses mencium deretan aktor tampan di Indonesia. Ia lantas membocorkan target yang akan menjadi sasaran kecupan selanjutnya.

Tak main-main, Kiky menyebut aktor Nicholas Saputra akan segera menjadi sasaran terbarunya dalam waktu dekat. “Nicholas Saputra (target selanjutnya), tungguin.” pungkasnya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru