Digosipkan Jadi Pelakor, Amanda Manopo Bersyukur Punya Billy Syahputra Sebagai Pacar
Selebriti

Amanda Manopo menjadi sasaran kebencian sejumlah orang karena dianggap sebagai pelakor. Amanda pun mengungkap peran besar Billy Syahputra dalam membantunya bangkit dari hujatan netizen.

WowKeren - Amanda Manopo saat ini tengah terlibat dalam produksi salah satu judul sinetron yang cukup banyak diminati penonton. Sayangnya, Chemistry-nya dengan Arya Saloka sebagai lawan main malah menimbulkan isu negatif. Salah satunya soal Amanda yang dituduh menjadi pelakor dalam hubungan rumah tangga Arya dan sang istri.

Mendapat cap buruk dari publik, Amanda Manopo mengaku merasa bersyukur memiliki Billy Syahputra sebagai seorang kekasih. Di saat ia dituding sebagai pelakor, adik dari almarhum Olga Syahputra itu dengan lantang pasang badan untuk membela Amanda Manopo.

Selain itu, diakui Amanda bahwa Billy merupakan tipe pria yang santai dan tahu mengenai risiko pekerjaannya. "Untungnya punya laki yang santai, namanya juga pekerjaan, semua risiko," ujar Amanda Manopo di kawasan Jakarta Selatan, dilansir dari Suara.com pada Rabu (25/11).

Tak ingin memperkeruh keadaan dengan menanggapi tuduhan pelakor, perempuan kelahiran 6 Desember 1999 ini lebih memilih untuk bersikap acuh. Bagi Amanda, yang paling penting adalah dukungan keluarga dan Billy Syahputra.


"Ya sudah, yang penting kan sudah bilang nggak butuh orang-orang, butuhnya cuma aku keluarga sama Billy aja. Aku rasa sudah cukup lah," ungkap Amanda Manopo.

Amanda Manopo menyadari sebagai publik figur pasti ada fans dan haters. Ia sadar betul tak bisa memaksakan semua seseorang untuk menyukainya.

"Untuk masalah pada saat ini yang kayak banyak fans banyak yang suka, ya sudah. Mau gimana, aku nggak maksa suka sama aku, untuk benci sama aku kan. Yang penting aku ngejalani kehidupan aku yang sangat bahagia," pungkas Amanda Manopo.

Seperti yang diketahui, Amanda Manopo dan Arya Saloka belakangan memang jadi perhatian masyarakat. Chemistry Amanda dan Arya saat beradu akting di sinetron "Ikatan Cinta" sepertinya sukses membuat para penontonnya terbawa perasaan alias baper. Alhasil, Amanda Manopo dituduh sebagai pelakor lantaran di kehidupan nyata Arya sudah memiliki istri dan anak.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts