Heboh Alea Putri Raditya Dika Ejek Sang Papa 'Aneh' Saat Main Bareng, Beneran?
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Kebersamaan Raditya Dika dengan sang putri, Alinea Ava Nasution, yang akrab disapa Alea kembali mencuri perhatian. Hal itu lantaran Alea terdengar mengomentari candaan sang papa.

WowKeren - Raditya Dika kembali membagikan momennya bersama sang putri, Alinea Ava Nasution. Setelah dibagikan selama 20 jam, video yang dibagikan Radit tersebut sudah ditonton nyaris 700 ribu pengguna Instagram.

Dalam video, tampak Radit sedang menggoda bayi yang akrab disapa Alea itu dengan teriakan melengking. Bukannya takut, Alea justru kegirangan dan tertawa terbahak-bahak.

"Bapaknya aktif banget ya, Bun.." tulis Radit pada Selasa (24/11). Video tersebut rupanya sukses bikin heboh karena perkataan Alea di akhir video.


Seperti diketahui, Alea lahir pada 6 Mei 2019 lalu. Di usia yang belum genap 2 tahun, Alea tentu belum bisa mengatakan kalimat dengan fasih dan jelas. Namun dalam video tersebut, warganet yakin apabila Alea mengejek sang papa "aneh".

"Kok alea kayak ngomong 'ih apasih aneh ?'," komentar akun @dinastania. "Sedikit terdengar alea bicara, 'ih Abi aneh'," sahut akun @rayafs. "Alea say : ih babe aneh," tulis akun @uje_rahman.

"Alea 'ih apaansi aneh'," balas akun @putra.mahennn. "Alea be like: ayah, kenapa engkau berbeda," komentar akun @snfik. "Yang sawan bapaknya bukan anaknya ," sahut akun @fajarikhsanjulianto.

Untuk diketahui, Radit mulai dikenal sebagai penulis, kemudian menjadi komika, content creator, aktor hingga sutradara. Tahun ini, Radit dan Anissa Aziza resmi menjadi orangtua dari dua anak. Adik Alea yang berjenis kelamin laki-laki, Aksara Asa Nasution, lahir pada awal November lalu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait