Masuk Sel Khusus, Millendaru Minta Dibawakan Alat Kecantikan Untuk Perawatan Kulit
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru kini telah ditempatkan di sel tahanan khusus. Namun ia juga memiliki permintaan khusus untuk diizinkan membawa peralatan makeup guna merawat kulit wajahnya.

WowKeren - Millendaru telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Kini, Millen masih ditahan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Penahanan Millen sendiri turut memicu perdebatan dan kehebohan mengenai sel penjara mana yang akan ditempatinya.

Kendati begitu, Millen yang semula dimasukkan dalam sel tahanan pria kini ditempatkan di sel khusus. Dan menariknya lagi, Millen juga memiliki permintaan khusus selama ditahan untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya.

"Minta makeup, seperti pelembap, ya ada (permintaan). Pada intinya, gimana ya, karena nalurinya perempuan ya kita ikuti saja. Biar happy kali ya jadi tidak terlalu shock," kata AKP Reza Rahandi seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Rabu (25/11).

Lebih lanjut, Reza Rahandi juga mengungkap kondisi Millen selama ditahan. Meski awalnya shock, ia menyebutkan kalau kini kondisi keponakan Ashanty itu jauh lebih baik dari sebelumnya saat pertama kali ditahan.


"Awal-awal stres, kalau saat ini sudah enggak," ujar Reza. Ia juga menegaskan bahwa ada fasilitas kesehatan lengkap untuk merawat tahanan bila saja di kemudian hari Millen jatuh sakit.

"Masih sehat sih cuma kan kita harus lihat wajah, fisik, dan psikologisnya seseorang. Takutnya kalau kita terus shoot tidak bagus juga. Jadi kita memaklumi namun kita sudah siapkan tim kesehatan, dokter dari polres," jelas Reza.

Namun tak seperti Millen, kondisi sang ibunda, Rahma Aisyah, justru dijelaskan sedang memburuk karena pemberitaan soal anaknya di media massa. Karena kondisinya tersebut, sang ibunda sampai dilarikan ke rumah sakit.

"Karena pemberitaan media sudah sangat banyak ya jadi mungkin kami juga dapat info kalau ibunya sakit, masuk rumah sakit, mungkin sakit jantung kali ya karena shock," pungkas Reza.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait