CN Blue Bahas Persahabatan Selama 10 Tahun Sampai Kehidupan Selama di Militer
Selebriti

CN Blue mengungkapkan bahwa mereka berbicara tentang album baru, pekerjaan, dan kehidupan militer mereka saat berkumpul dalam wawancara dengan majalah Marie Claire.

WowKeren - CN Blue baru saja comeback dengan formasi tiga member usai Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin menyelesaikan wajib militer. Baru-baru ini, mereka menjalani pemotretan dengan majalah Marie Claire di mana mereka membicarakan persahabatan selama 10 tahun.

Lee Jung Shin berbagi, "Aku mendaftar di militer pada hari yang sama dengan Min Hyuk. Aku tidak tahu apakah itu karena itu, tapi aku merasa seolah-olah kami telah melakukan semuanya bersama. Kami pasti memiliki perbedaan, tapi aku bahkan senang berbagi perbedaan itu."

Ia melanjutkan, "Dia adalah teman yang benar-benar seperti keluarga. Aku juga telah mengikuti Yong Hwa sejak usia muda. Kakak laki-lakiku yang sebenarnya seumuran dengan Yong Hwa, jadi dia benar-benar tidak berbeda dengan kakak laki-lakiku."

CN Blue mengungkapkan bahwa mereka berbicara tentang album baru, pekerjaan, dan kehidupan militer mereka saat berkumpul. Jung Yong Hwa menyebutkan bahwa dia menikmati waktunya di militer dengan bercakap-cakap dengan teman-teman muda dan berbagi pengalaman baru.

Dia menjelaskan, "Ketika teman-teman itu berkonsultasi denganku tentang kekhawatiran mereka untuk masa depan, aku merasa bahwa aku mungkin orang yang beruntung. Pada saat yang sama, aku juga merasa terstimulasi."


CN Blue

Source: Soompi

Lee Jung Shin menambahkan bahwa dia belajar bagaimana beristirahat dengan benar di militer meskipun ada kesulitan, dan Kang Min Hyuk berbagi, "Aku pikir itu pasti bahwa semua orang akan mendapatkan sesuatu. Dalam kasusku, aku menjadi lebih percaya diri setelah kembali dari militer."

CN Blue berbagi bahwa mereka tidak terlalu fokus pada pekerjaan selama mereka di militer. Namun, Jung Yong Hwa mengatakan bahwa dia sering menonton video pertunjukan CN Blue. Kang Min Hyuk menambahkan, "Aku juga membagikan video penampilan kami pada hari Minggu. Sepertinya kami berada dalam pasukan yang sama."

Selama 10 tahun mendatang, Jung Yong Hwa berbagi bahwa dia ingin mempertahankan citra CNBLUE sebagai band K-pop. Dia berbagi, "Aku tidak ingin wilayah kami diambil oleh orang lain. CN Blue juga merupakan band K-pop pertama yang melakukan tur dunia, jadi aku harap kami dapat terus membuat rekor seperti itu. Aku ingin tetap sebagai musisi senior hingga junior yang keren."

Akhirnya, para member membagikan rencana Natal mereka. Kang Min Hyuk bertanya-tanya, "Apakah ini hari yang istimewa?" Namun, dia menambahkan, "Bahkan jika aku tidak melakukan apa-apa, aku berharap turun salju. Aku senang melihatnya, dan yang terpenting, aku senang melihat orang-orang bahagia. Ada banyak hal yang berkilau, dan pasangan itu terlihat lebih manis."

Lee Jung Shin berbagi bahwa dia lebih menikmati hari setelah Natal, dan Jung Yong Hwa berkomentar, "Natal ini, aku ingin bepergian ke negara yang hangat, tempat unik di mana Sinterklas pergi berselancar. Sayang aku tidak bisa melakukan itu. Aku hanya akan makan makanan dengan para member."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel