Kim Seon Ho 'Start Up' Pernah Diundang D.O. Hadiri Konser EXO, Dapat Pengalaman Ini
Selebriti

Tak sendirian, Kim Seon Ho memenuhi undangan D.O. untuk datang ke konser EXO bersama dengan aktor lainnya. Ia pernah berbagi anekdot yang menggemaskan tentang pengalamannya di konser.

WowKeren - Tidak mengherankan jika D.O. EXO dekat dengan aktor Kim Seon Ho, mengingat keduanya pernah membintangi drama "100 Days My Prince" bersama. Kim Seon Ho bahkan pernah diundang D.O. untuk datang ke salah satu konser EXO.

Tak sendirian, Kim Seon Ho memenuhi undangan D.O. untuk datang ke konser EXO bersama dengan aktor lainnya. Aktor yang kini membintangi drama berjudul "Start Up" itu pernah berbagi anekdot yang menggemaskan tentang pengalamannya di konser.

Kim Seon Ho memulai dengan mengatakan bahwa dia "mencari tempat di mana para aktor berkumpul" tetapi tidak ada kursi gratis di sekitarnya. Namun, saat ia berjalan berkeliling, ia melihat ada banyak fans, dari SMP hingga SMA, bahkan mahasiswa usia kuliah.


Kim Seon Ho \'Start Up\' Pernah Diundang D.O. Hadiri Konser EXO, Dapat Pengalaman Ini

Source: Koreaboo

Kemudian, saat dia mendengar banyak orang menyebut D.O sebagai "Kyungsoo kami", karena keakraban panggilan itu, dia berasumsi bahwa mereka semua adalah kenalan D.O sendiri. Baru kemudian dia menyadari sebagian besar penggemar menyebut idola mereka dengan "kami".

Menariknya, ketika Kim Seon Ho bertemu dengan aktor Kim Jae Young yang juga menjadi tamu konser, dia menyimpulkan bahwa karena jumlah penggemar yang dimiliki EXO, drama mereka tidak akan pernah gagal. Dan benar saja, "100 Days My Prince" memang meraih ratng tinggi saat ditayangkan tvN.

Sementara itu, Kim Seon Ho sekarang membintangi "Start Up" di mana ia beradu akting bersama Suzy dan Nam Joo Hyuk. Sementara D.O. sedang menjalani wajib militer dan akan menyelesaikan tugasnya dalam waktu dekat.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts