AKMU Bicara Soal Pilih 'HAPPENING' Jadi Lagu Comeback Dan Single Solo 'Alien'
Musik

AKMU tampil sebagai tamu di acara radio KBS Cool FM 'Jung Eun Ji's Music Plaza'. Duo kakak-adik duduk untuk membicarakan tentang 'HAPPENING' single pertama mereka dalam satu tahun dan dua bulan.

WowKeren - Pada hari ini, Rabu (25/11), AKMU atau Akdong Musician tampil sebagai tamu di acara radio KBS Cool FM "Jung Eun Ji's Music Plaza". Duo kakak-adik duduk untuk membicarakan tentang "HAPPENING," single pertama mereka dalam satu tahun dan dua bulan.

Lee Chan Hyuk menjelaskan, “Jika lagu kami sebelumnya 'How Can I Love The Heartbreak, You're The One I Love' adalah lagu sedih, yang satu ini tentang bagaimana orang tersebut bergerak setelah putus dan bagaimana mereka akan bertindak. cinta baru.”

Lee Soo Hyun berkomentar, “Itu lagu yang sangat bagus. Kupikir itu akan menjadi lagu solo yang sempurna, tapi semua orang bilang kita harus menyanyikannya bersama". Sambil tertawa, Lee Chanhyuk setuju dan berkata, “Aku ingin menyanyikannya sendiri, tapi semua orang berkata kita harus merilisnya sebagai AKMU. Itulah mengapa aku memiliki lebih banyak bagian dalam lagu ini. Aku harus secara paksa menambahkan part untuk saudara perempuanku,"


AKMU juga berbicara tentang aktivitas solonya. Lee Soo Hyun merilis "Alien" pada bulan September tahun ini. Dia menjelaskan alasannya memilih "Alien", dengan mengatakan, "Aku menerima banyak lagu balada, tapi aku ingin menjadi sedikit lebih energik saat saya masih muda."

Ketika ditanya musisi mana yang ingin dia ajak kerja sama, dia bilang dia suka bernyanyi dengan kakaknya tetapi menambahkan dia merindukan menjadi bagian dari Hi Suhyun. Dia berkomentar, "Itu sangat menyenangkan, dan saya berteman dekat dengan Lee Hi."

"Happening" dibuat oleh Lee Chan Hyuk, dan menampilkan melodi nostalgia dan suara gitar listrik yang energik. YG Entertainment sebelumnya mengonfirmasi, bahwa duo kakak beradik ini akan comeback dengan merilis 3 lagu di waktu yang berbeda hingga akhir tahun. Perilisan ini juga termasuk single solo Lee Soo Hyun.

AKMU sendiri sebelumnya diketahui telah vakum hampir 2 tahun sejak tahun 2017 hingga 2019. Grup musik ini memutuskan untuk vakum karena Lee Chan Hyuk tengah mengikut wajib militer. Namun Chan Hyuk telah selesai menunaikan tugas wamilnya bersama angkatan laut Korea pada September 2019 lalu. Mereka akhirnya comeback dengan album terbarunya bertajuk "Sailing" yang berisi total 10 lagu baru pada 2019 lalu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts