Cerita Katty Butterfly Bikin Malu Aiman Ricky Hingga Banjir Tawaran Endorse
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Meski semakin dekat, Aiman Ricky dan Katty Butterfly mengaku tidak akan menikah pada waktu dekat. Apalagi DJ Katty baru saja berpisah dari suami terdahulunya.

WowKeren - Hubungan Katty Butterfly dan Aiman Ricky membuat geger publik. Sosok Aiman disebut-sebut sebagai alasan Katty berpindah agama. Namun tudingan itu langsung dibantah.

Kini jalinan asmara Katty dan Aiman semakin intim. Keduanya bahkan dikabarkan segera menikah. Dilansir kanal YouTube Kemsky pada Rabu (25/11), Aiman dan Katty bicara blak-blakkan soal kabar tersebut.

Awalnya, Aiman dan Katty membahas sifat satu sama lain. Sifat Katty yang romantis rupanya pernah membuat Aiman malu di lokasi syuting.

"Parah, parah, parah (romantis). Sampai malu gue. Dia ngasih bunga pas gue lagi sakit pertama," ujar Aiman. "Terus kedua ke lokasi syuting, sampai gue ke lokasi syuting bawa bunga gede banget ya Allah hehe. Aku malu sendiri."

Karena malu dengan kru, Aiman langsung menaruh buket bunga itu ke dalam mobil. Lucunya, Katty juga mengaku malu atas sikapnya itu.


"Tau nggak itu bunga baru sampai lokasi gede banget terus, 'eh tolong bawa aja ke mobil' haha," lanjut Aiman tertawa. "Aku malu banget, kemarin itu rame banget," timpal Katty.

"Waktu pertama aku kasih makan dia (di lokasi syuting) enggak banyak orang kok dan aman kan. Tiba-tiba aku masih kasih (bunga) oh my god rame banget," tambah Katty. "Semua kaget. Tiba-tiba aku pulang 'gila kenapa aku begitu' malu banget."

Meski semakin dekat, Aiman dan Katty mengaku tidak akan menikah pada waktu dekat. Apalagi Katty baru saja berpisah dari suami terdahulunya.

"Kami ngejalaninnya ya sudah jalani aja. Belum ada obrolan sampai, 'eh kapan nih (nikah)'. Jadi kami ikuti aja jalannya," terang Aiman. "Katty kan juga baru banget pertengahan tahun ini selesai (cerai) dengan yang kemarin, jadi nggak semudah itu."

Menariknya, Katty dan Aiman sudah mendapat tawaran endorse pernikahan. "Memang banyak banget nih sampai sekarang ya di WhatsApp gue itu banyak banget yang mau endorse ini, itu. Alhamdulillah ya support dari teman-teman," tandas Aiman.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts