Tak Pernah Bertemu Sebelumnya, Nam Goong Min Bongkar Sikap Asli Seolhyun di Lokasi Syuting 'Awaken'
TV

'Awaken' dipersiapkan untuk menempati slot tayang Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Chung Ah ini akan mulai tayang pada 30 November mendatang.

WowKeren - Jelang penayangan episode perdana "Awaken", tim produksi menggelar konferensi pers pada Rabu (25/11). Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemerannya, termasuk Nam Goong Min dan Seolhyun AOA.

Selama acara berlangsung, Nam Goong Min berbicara tentang pengalamannya bekerjasama dengan Seolhyun. Menurutnya, Seolhyun selalu bersikap baik dan perhatian pada rekan kerjanya di lokasi syuting.

"Seolhyun terlalu manis. Sejujurnya aku tidak memiliki informasi tentangnya sebelum kami mulai syuting. Aku bertemu dengannya tanpa tahu bagaimana cara dia berakting. Dan hal pertama yang ku perhatikan adalah bahwa dia menjaga setiap sunbae dan anggota staf di lokasi syuting," tutur aktor 42 tahun tersebut.

Nam Goong Min juga mengungkapkan bahwa Seolhyun selalu berakting dengan serius dan penuh semangat. Karena mengagumi profesionalitasnya, Nam Goong Min berkata ingin selalu membantu Seolhyun.


"Dia juga menunjukkan sikap yang sangat serius dalam hal akting, jadi aku terkesan. Dia selalu bersemangat dengan pekerjaaannya dan membuatku ingin membantunya sebanyak yang kubisa dalam hal akting," imbuhnya kemudian.

Sementara itu, "Awaken" merupakan drama thriller yang bercerita tentang sebuah insiden yang terjadi di desa 28 tahun lalu. Insiden tersebut berkaitan dengan peristiwa misterius yang terjadi di masa kini.

Nam Goong Min berperan sebagai pemimpin tim dari satuan tugas khusus Badan Kepolisian Nasional Seoul yang bernama Do Jung Woo. Sedangkan Seolhyun berperan sebagai petugas polisi dengan kepribadian cerdas yang bernama Gong Hye Won. Keduanya kemudian bekerja sama sebagai sebuah tim untuk mengungkap kebenaran di balik kejadian misterius tersebut.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Birthcare Center" pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Chung Ah ini akan mulai tayang pada 30 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru