Won Jin Ah dan Rowoon Ciuman Penuh Gairah di Poster Perdana 'Sunbae, Don't Put on That Lipstick'
TV

'Sunbae, Don't Put on That Lipstick' dipersiapkan untuk menempati slot tayang Senin - Selasa malam JTBC dan akan mulai tayang pada bulan Januari mendatang.

WowKeren - "Sunbae, Don't Put on That Lipstick" memang masih lama baru akan ditayangkan. Kendati demikian, tim produksi sudah mulai menggencarkan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis poster perdana yang menampilkan dua karakter utamanya, yakni Yoon Song Ah (Won Jin Ah) dan Chae Hyun Seung (Rowoon SF9).

Dalam poster perdana "Sunbae, Don't Put on That Lipstick", Yoon Song Ah dan Chae Hyun Seung terlihat berbagi ciuman romantis yang penuh gairah di tengah jalan. Pasangan ini tampak sangat dimabuk cinta dan asyik berciuman hingga tak mempedulikan pengguna jalan yang lain.

Momen romantis saat senja tersebut diiringi dengan keterangan yang manis. "Kerja dan asmara: Lakukan kedua hahl ini denganku, sunbae (senior)," tulis keterangan di poster epik tersebut.


Setelah menyaksikan poster ini, penggemar langsung memberikan komentar yang beragam. Banyak dari mereka yang mengagumi keindahan poster tersebut dan menantikan waktu tayang drama ini.

"Poster yang sangat berkelas! Drama ini memiliki getaran Hollywood yang romantis!" tulis seorang netter. "Wow, posternya terlihat bagus," imbuh netter yang lain. "Wah, ciuman yang luar biasa," kata yang lain. "Poster ini sangat indah," sahut netter yang lain. "Posternya bagus banget. Jadi gak sabar buat nonton," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Sunbae, Don't Put on That Lipstick" merupakan drama romansa kantor yang menceritakan kisah cinta antara senior cantik dengan junior yang pemberani. Drama ini berfokus pada wanita perfeksionis bernama Yoon Song Ah yang bekerja untuk sebuah merek kosmetik. Dia sangat menikmati pekerjaannya dan melakukannya dengan penuh semangat. Dia juga memiliki mimpi untuk memulai merek kosmetiknya sendiri.

Yoon Song Ah memiliki junior bernama Chae Hyun Seung yang tertarik dan mencoba untuk mengembangkan hubungan romantis dengannya. Namun, Yoon Song Ah menolak perasaannya karena tak ingin berkencan dengan pria yang lebih muda.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menempati slot tayang Senin - Selasa malam JTBC. Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Lee Hyun Wook ini akan mulai tayang pada bulan Januari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts