Pacar Baru Athalla Naufal 'Bidadari Surga', Aisyah Pose Gigit Jari Gemes Bukti Anti Insecure
Instagram/aisyahaqilahh
Selebriti

Mantan kekasih Athalla Naufal, Aisyah Aqilah, tampil menawan dan cantik alami. Meski Athalla dikabarkan memiliki kekasih baru yang tak kalah cantik, Aisyah memilih berpikir positif dan tetap bahagia.

WowKeren - Ansellma Putri buka suara soal sindiran haters. Seleb TikTok yang dikabarkan sebagai kekasih baru Athalla Naufal itu memilih pede dengan penampilannya.

Ansellma rupanya disindir kalah cantik dari mantan pacar Athalla, Aisyah Aqilah. Enggan dibanding-bandingkan, Ansellma memberikan jawaban singkat dan menohok.

"Aisyah be like: Masih kalah jauh," sindir haters. "I don't even care about that," balasnya. "Jeleekkk," tulis netizen lain. "Cantik ah wleek," balas Ansellma.

Ansellma juga sempat memperlihatkan kecantikan alami ketika memakai hijab. Para followers Ansellma yang didominasi kaum pria sempat memberikan pujian sebagai sosok bidadari surga.

Disisi lain, Aisyah juga tak kalah cantik menawan. Meski sudah putus dengan Athalla, Aisyah justru menolak untuk baper.


Sama seperti Ansellma, Aisyah juga memiliki paras imut nan cantik. Dalam unggahan terakhir, Aisyah sempat pamer foto agak buram akibat minim cahaya. Ia sempat pose gigit jari dan justru membuatnya makin kece.

Momen Aisyah

Aisyah Nyanyi Bahagia

"Happy lil’ thang," kata Aisyah. Ia juga menyanyikan lagu Harry Styles, "Treat People With Kindness". Aisyah agaknya ingin fokus bahagia dan bersikap positif meski sudah putus dengan Athalla.

"Maybe we can find a place to feel good and we can treat people with kindness (Mungkin kita bisa menemukan sebuah tempat untuk merasakan kenyamanan dan kita bisa memperlakukan orang dengan baik)," kata Aisyah.

Sikap Aisyah ini membuatnya kian dipuji fans. "Bahagiaa terus ya aisyaah!!😻," tutur netter. "Cantiknya kak Aisyah," ujar netter. "Gayanya kece alami banget kak, sukses selalu," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts