AMI Awards 2020: Pendatang Baru, Tiara Idol Bakal Bersaing Dengan Raisa dan Isyana di Kategori Ini
Instagram/tiaraandini
Musik
AMI Awards 2020

Tiara Idol berhasil masuk dalam beberapa nominasi di ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2020. Tiara harus bersaing dengan para musisi senior seperti Raisa dan Isyana Sarasvati.

WowKeren - Tiara Anugrah (Tiara Idol)merupakan salah satu penyanyi muda pendatang baru yang dikenal lewat ajang "Indonesian Idol". Meski terbilang pendatang baru, Tiara mampu membuktikan diri dengan masuk dua nominasi sekaligus di ajang AMI Awards 2020. Tiara pun harus bersaing dengan para seniornya di dunia musik.

Penyanyi kenamaan seperti Raisa Andriana, Isyana Sarasvati, Eva Celia, Mawar Eva de Jongh, akan menjadi saingan Tiara untuk meraih gelar Artis Solo Wanita Pop Terbaik. Tak hanya mereka, Lyodra yang merupakan teman seperjuangan Tiara di "Indonesian Idol" diketahui juga masuk nominasi untuk kategori tersebut.

Sementara pada kategori Pendatang Baru Terbaik, Tiara Anugrah berhadapan dengan Chintya Gabriella, Dead Bachelors, Mahen, Reza Chandika, Rendha Rais, dan Ziva Magnolya.

Masuknya Tiara Anugrah sebagai nominasi AMI Awards tidak lepas dari karya yang dihasilkannya di dunia musik. Sejak ajang pencarian bakat yang diikutinya selesai di awal tahun 2020 lalu, Tiara memang termasuk penyanyi yang produktif mengeluarkan single. Setidaknya di tahun ini dia sudah mengeluarkan tiga single yaitu lagu bertajuk ‘Terlanjur Mencinta’, ‘Gemintang Hatiku’, dan ‘365’.


Tiara Anugrah mengatakan dirinya bangga sekali bisa masuk 2 nominasi sekaligus. Namun sejatinya, ia tidak pernah menyangka akan masuk daftar nominasi mengingat sosok Tiara termasuk artis pendatang baru.

“Sejujurnya nggak nyangka bisa secepat ini masuk nominasi. Kan baru keluar dari ajang pencarian bakat, baru mengeluarkan karya juga,” ujar Tiara Anugrahi dilansir dari Jawapos.com pada Kamis (26/11).

Tiara mengatakan masuknya dia sebagai nominasi benar-benar di luar ekspektasinya. Lagu-lagunya bisa diterima masyarakat dengan baik saja, itu sudah sangat membanggakan dirinya. “Lagu-lagu aku diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, aku sudah senang banget. Apalagi bisa masuk nominasi.” pungkas Tiara.

Malam puncak ajang pemberian penghargaan AMI Awards 2020 akan digelar malam ini, Kamis (26/11), pukul 21.15 WIB. Selain diwarnai pemberian pengharhaan, malam puncaknya juga akan dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi kenamaan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts