Lee Jun Ki Blak-Blakan Ngaku Sempat Ragu Bintangi 'Flower Of Evil', Kenapa?
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Jun Ki membahas tentang drama 'Flower Of Evil' yang dibintanginya beberapa waktu lalu. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Lee Jun Ki melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Allure Korea. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik, termasuk tentang drama "Flower Of Evil" yang dibintanginya beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui, dalam drama ini Lee Jun Ki berperan sebagai anak pembunuh yang bernama Do Hyun Soo. Untuk menutupi jati dirinya tersebut, dia hidup sebagai putra orang kaya yang bernama Baek Hee Sung dan menikah dengan seorang polisi cantik.

Selama wawancara, Lee Jun Ki mengungkapkan bahwa dia sempat ragu untuk membintangi "Flower Of Evil". "Ketika aku pertama kali menerima tawaran untuk 'Flower Of Evil', aku tidak akan melakukannya. Aku pikir itu terlalu sulit," ungkap Lee Jun Ki.


Kendati demikian, Lee Jun Ki menjelaskan bahwa sutradara berhasil meyakinkannya untuk bergabung. "Sutradara terkenal hebat dalam apa yang dia lakukan. Aku pikir aku tidak akan bisa menyampaikan kedalaman karakter. Aku juga tidak memiliki pengalaman dengan keluargaku sendiri," imbuhnya.

"Sutradara mengatakan kepadaku bahwa dia juga meragukanku pada awalnya. Tapi setelah dia menonton proyek sebelumnya, dia menjadi yakin bahwa kami dapat menunjukkan sisi baru Lee Jun Ki. Dia mengatakan bahwa meskipun dramanya benar-benar unik dan sulit, itu akan menjadi istimewa dan kami dapat meninggalkan satu sama lain dengan sesuatu," jelasnya kemudian.

Terakhir, Lee Jun Ki mengungkapkan bahwa dia bersenang-senang saat syuting "Flower Of Evil". "Aku tetap fokus sampai akhir dan drama itu adalah salah satu yang membuat penonton penasaran. Itu selalu menjadi tujuanku untuk membuat karya bermakna dan hebat yang mampu meyakinkan pemirsa," pungkas aktor 38 tahun tersebut.

Sementara itu, episode terakhir "Flower Of Evil" menampilkan kisah happy ending dari keluarga Do Hyun Soo dan Cha Ji Won (Moon Chae Won). Drama ini mengakhiri perjalanannya dengan rating tertinggi sepanjang tayang yakni 5,7 persen dengan puncaknya 6,2 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts