2 Member BTS Ini Paling Receh Menurut Jin
Selebriti

Setiap member BTS lucu dengan caranya sendiri, beberapa di antara mereka rupanya memiliki selera humor yang sama. Menurut Jin, ada dua member yang sama recehnya dengan dia.

WowKeren - Setiap member BTS (Bangtan Boys) lucu dengan caranya sendiri, beberapa antara mereka rupanya memiliki selera humor yang sama. Menurut Jin, ada dua member yang belakangan sama recehnya dengan dia.

Pada 25 November, saluran YouTube BANGTANTV merilis wawancara bersama BTS seputar album baru mereka "BE". Para member diberi waktu 7 detik untuk menjawab berbagai pertanyaan menarik.

Mengenai member yang memiliki selera humor sama, Jimin BTS memilih Jin. Alasannya, "Hanya melihat wajahnya saja sudah menyenangkan. Sangat menyenangkan hanya dengan melihatnya."


Jin, yang dikenal sebagai member paling receh, merasa Jungkook dan RM (Rap Monster) adalah member yang paling cocok dengan selera humornya. Pemilik nama Kim Seokjin itu pun menjelaskan alasannya.

"Menurutku akhir-akhir ini Jungkook dan RM memiliki selera humor yang sama denganku. Seperti, kami menganggapnya lucu bahkan saat hanya melihat satu sama lain," jelas Jin.

RM rupanya setuju. Pasangan terbaiknya adalah Jin dan J-Hope, berkata, "Aku akan mengatakan J-Hope dan Jin akhir-akhir ini. Mereka benar-benar malaikat. Sungguh malaikat."

Sementara itu, BTS comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Lagu tersebut bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodi indah. "Life Goes On" menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Dalam berita lain, BTS akhirnya dinominasikan untuk Grammy Awards 2021. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menerima nominasi pertama mereka untuk Best Pop Duo/Group Performance berkat single hits mereka "Dynamite".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait