Sutradara 'True Beauty' Bongkar Kepribadian Asli Cha Eunwoo Beda Dari Bayangannya
Naver
TV

'True Beauty' menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), siswa sekolah menengah yang menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya.

WowKeren - Sutradara "True Beauty" bernama Kim Sang Hyub menjalani sesi wawancara membahas banyak hal seputar drama baru tvN itu mulai dari casting pemain hingga berbagai hal menarik yang terjadi di lokasi syuting.

Salah satu yang dibahas Kim Sang Hyub adalah tentang Cha Eunwoo. Sang sutradara membongkar kepribadian asli member Astro itu sungguh berbeda dari yang ia bayangkan. Namun tentu saja bukan dalam artian negatif.

"Kupikir baik penulis webtoon asli dan penggemar webtoon semuanya akan menganggap Cha Eunwoo sebagai orang terbaik untuk memerankan Su Ho. Sebelum mengerjakan drama, aku berpikir Cha Eunwoo adalah seseorang yang hanya memiliki sisi lembut dan menyegarkan padanya," ujar sutradara Kim Sang Hyub.

"Tetapi saat kami bekerja bersama, kuperhatikan dia bisa sangat jantan dan ketika dia melihat lawan mainnya, dia memiliki cara untuk tampil polos tapi sedih pada saat yang sama. Kami menambahkan karakter Su Ho dengan citranya dari webtoon sebagai yayasan kami," imbuh sutradara Kim Sang Hyub.


"True Beauty" menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Namun ia justru terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru