Pernah Dekat, Sarita Abdul Mukti Beri Komentar Mengejutkan Soal Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Diketahui Vicky Prasetyo dulunya memang sempat mendekati Sarita Abdul Mukti. Kini Sarita ikut disinggung soal hubungan Vicky dan Kalina yang tengah menjadi sorotan publik.

WowKeren - Sarita Abdul Mukti turut disinggung soal hubungan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Diketahui, Vicky dulunya memang sempat mendekati Sarita.

Tak dipungkiri, Sarita mengaku awalnya merasa aneh saat mengetahui Vicky menjalin hubungan dengan Kalina. Ibunda Shafa Harris ini menilai waktu pendekatan hingga jadian pasangan kekasih itu terlalu cepat.

"Kalau dalam waktu satu minggu jadian sih kayaknya mustahil, tapi namanya cinta kita nggak tahu," kata Sarita pada Rabu (25/11) seperti dilansir dari InsertLive. "Cinta itu bisa datang kapan aja, mereka berdua tulus menyambut satu sama lain."

Walau begitu, Sarita mengatakan perjalanan cinta mereka begitu cepat terjalin karena sama-sama dimabuk asmara. Mantan istri dari Faisal Harris ini juga sempat menyaksikan Kalina dan Vicky dalam sebuah vlog lalu meyakini keduanya benar-benar jatuh hati bukan settingan.


"Kayaknya sih beneran, aku nemu vlog kalau nggak salah Melaney Ricardo, Mbak Kalinanya benar-benar menerima," ujar Sarita. "Jadi kayaknya nggak ada settingan, beneran."

Sarita kemudian menceritakan hubungannya dengan mantan suami dari Angel Lelga itu yang dulu sempat heboh. Ia menegaskan saat itu hanya ada urusan pekerjaan dengan Vicky. Selain itu Sarita pun mendeskripsikan hubungannya dengan Vicky hanya sebagai kakak dan adik.

"Kalau dulu aku memang benar-benar nganggap Vicky itu adik, dan memang aku lagi cari pekerjaan dan Vicky mau ngasih aku pekerjaan," cerita Sarita.

"Jadi benar-benar di-ending setiap kali WA, chat atau telepon aku selalu bilang 'Oke adek ku sayang' dan dia 'Oke mbakku sayang', dia nganggep aku kakak, aku nganggep dia adik, udah itu aja," sambungnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts