Ariel Tatum Pede Pamer Muka Berpori-pori Baru Bangun Tidur, Tetap Dipuji Cantik?
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum lagi-lagi mencuri perhatian netizen lantaran unggahannya di Instagram Stories. Usai mengunggah foto KTP yang nyaris sempurna, Ariel memamerkan muka bantalnya saat bangun tidur.

WowKeren - Ariel Tatum menjadi salah satu publik figur yang banyak disorot publik. Ia pun termasuk selebriti yang cukup jarang membagikan kesehariannya di akun media sosial. Tentu Ariel memiliki alasan sendiri kenapa ia jarang membagikan kegiatannya di akun Instagram.

Namun baru-baru ini, Ariel kembali mencuri perhatian berkat foto yang diunggahnya di Instagram Stories. Dalam postingannya, mantan kekasih Ryuji Utomo ini membagikan foto saat dirinya baru saja bangun tidur. Tak memperlihatkan keseluruhan, foto separuh wajah Ariel ini cukup mencuri perhatian.

Dengan memamerkan muka bantalnya tanpa polesan makeup sama sekali, Ariel mengaku jika dirinya sama seperti wanita-wanita lainnya. Wajah cantiknya yang biasa terlihat di layar kaca pun agak berbeda dengan foto bangun tidurnya ini.

Namun, Ariel terlihat pede membagikan foto zoom wajahnya. Alhasil, pori-pori di sekitaran pipi dan dahinya pun terlihat jelas. Wajah Ariel juga tampak sedikit berminyak.

Ariel Tatum Pede Pamer Muka Berpori-pori Baru Bangun Tidur, Tetap Dipuji Cantik?

Instagram Story


"Good morning from me and my pores and textures. #NormalizeNormalSkin," tulis Ariel, Kamis (26/11).

Meski begitu, penampilan Ariel tetap on point dengan alis tebal berbentuknya dan bibir pink alami. Rambut hitam terurainya pun menambah kesan tersendiri di foto Ariel kali ini.

Lantas apakah penampilan Ariel saat baru bangun tidur ini akan tetap mendapat banyak pujian? Apakah kecantikan Ariel tak berkurang sedikitpun meski ia mengunggah potretnya baru bangun tidur? Tampaknya memang begitu.

Pasalnya wajah Ariel memang sudah dianugerahi kecantikan yang tak perlu diragukan lagi. Jadi mau baru bangun tidudr sekalipun, artis 24 tahun tetap terlihat memesona.

Sementara itu, nama Ariel sempat menjadi perbincangan di media sosial berkat foto KTP-nya yang dinilai nyaris sempurna. Banyak yang memuji kecantikannya dalam foto KTP tersebut. Namun ada pula yang memberikan komentar nyinyir.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait