Diduga Terlibat Kasus Prostitusi, Artis ST dan MA Ditangkap Di Hotel Bintang 5
Selebriti

Polisi kembali mengusut soal kasus dugaan prostusi artis. Kali ini dua artis berinisial ST dan MA yang diduga terlibat diamankan saat berada di hotel bintang lima di kawasan Sunter, Tanjung Priok.

WowKeren - Kasus prostitusi artis kembali menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Yang terbaru, Polsek Tanjung Priok mengamankan dua artis berinisial ST dan MA yang diduga terlibat kasus prostitusi online di hotel bintang 5 di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Rabu (25/11).

Melansir dari Kumparan.com, Polisi mengamankan mereka bersama seorang laki-laki berinisial AR dan perempuan berinisial CS. “Yang kami amankan sementara 4 orang di Hotel Sunlight Sunter,” kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Paksi Eka Saputra, di kantornya, Kamis (26/11).

Lantas hingga saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut. “Sementara ini masih kami dalami, belum kami lakukan pemeriksaan. Tiga perempuan, satu laki-laki,” ujar Paksi.

Meski belum menyampaikan banyak keterangan, namun Paksi menegaskan kalau mereka yang diamankan merupakan kalangan artis. “Iya (artis), tapi nanti lebih jelasnya pada saat rilis,” tutup Paksi.


Dijelaskan pula bahwa salah satu artis yang ditangkap merupakan pemain sinetron. Namun polisi belum bersedia membeberkan identitasnya.

Menurut Paksi, kedua Artis yang berinisial ST dan MA ini tidak berkutik sama sekali pada saat petugas datang dan diamankan di dalam Hotel. “Keduanya sudah kita bawa ke Polsek dan saat ini masih dalam pendalaman petugas,” tandasnya.

Kini kabar soal prostitusi artis ini tengah ramai menjadi perbincangan setelah akun gosip @mak_lamis membagikannya di Instagram. Netizen pun langsung ramai menyampaikan beragam respon mereka di kolom komentar.

Palingan juga artis yg baru sekali dua kali ikut casting. Belum main sinetron udh di kata artis. Yg kek bgini nih yg bikin nama pekerja seni jelek,” tulis seorang netter. “Jdi artis hnya buat naekin harga jual,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel