Uwu Banget, Interaksi 'Dewi Visual' Yoona dan Suzy Tuai Sorotan
Selebriti

Yoona dan Suzy dikenal sebagai dewi visual di industri K-Pop. Baru-baru ini interaksi keduanya di masa lalu kembali muncul dan menyita perhatian banyak orang.

WowKeren - Yoona Girls' Generation dan Suzy dikenal sebagai dewi visual di industri K-Pop. Baru-baru ini interaksi keduanya di masa lalu kembali muncul dan menyita perhatian banyak orang.

Foto-foto yang beredar di komunitas online merupakan tangkapan layar dari ajang penghargaan di mana Yoona dan Suzy turut hadir. Dalam foto, kita bisa melihat keduanya saling bercanda dengan berpose imut.

Uwu Banget, Interaksi \'Dewi Visual\' Suzy dan Yoona Tuai Sorotan

Source: Story Kpop

Meski terjadi di masa lalu, banyak netizen yang mengaku gemas dengan interaksi Yoona dan Suzy. Netizen menyoroti bagaimana visual cantik mereka tidak saling menutupi satu sama lain. Beberapa berharap bisa melihat interaksi mereka lagi di masa depan.


"Wow dua-duanya adalah legenda visual girl grup," komentar netizen. "Aku pernah melihatnya sebelumnya. Tapi aku ingin melihatnya lebih banyak," tambah netizen lain. "Visual mereka benar-benar legendaris," puji netizen. "Bae Suzy imutnya seperti bayi," sahut yang lain. "Mereka adalah yang terbaik, tolong tunjukkan lebih banyak pertemanan di masa depan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy saat ini membintangi drama "Start Up" bersama Nam Joo Hyuk. Ia berperan sebagai Seo Dal Mi yang keluar dari universitas dan mengambil pekerjaan paruh waktu demi mengumpulkan uang untuk bisnisnya. Ia bercita-cita menjadi seseorang seperti Steve Jobs.

"Start Up" juga dibintangi Kim Seon Ho dan Kang Han Na sebagai pemeran pendukung. Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu malam di tvN serta bisa disaksikan melalui Netflix.

Yoona di sisi lain segera menyapa penggemar melalui drama baru JTBC "Hush". Ia akan memerankan wartawan junior sekaligus lawan main Hwang Jung Min sebagai pemeran utama.

"Hush" merupakan drama yang diadaptasi dari novel Jung Jin Young berjudul "Silence Warning". Ini akan jadi drama kantor tentang wartawan surat kabar dan perjuangan mereka sehari-hari, masalah dan dilema etika. Drama ini akan melukiskan keprihatinan yang mencerminkan semua karyawan kantor bukan hanya wartawan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts