Kai EXO Tunjukkan Berbagai Pesona di Teaser MV 'Mmmh', Foto-Foto Dipuji Bak Pemotretan
Musik

Kamis (26/11), SM merilis teaser video musik title track album debut solo Kai yang bertajuk 'Mmmh'. Teaser MV ini menampilkan berbagai pesona yang ditunjukkan pemilik nama asli Kim Jongin tersebut.

WowKeren - Menyusul jejak rekan-rekan satu grupnya, Kai siap menjadi member EXO berikutnya yang akan debut solo. Setelah ditunggu-tunggu para penggemar, SM Entertainment akhirnya merilis teaser MV debut solo penyanyi kelahiran 1994 tersebut.

Hari ini, Kamis (26/11), SM Entertainment merilis teaser video musik title track album debut solo Kai yang bertajuk "Mmmh". Teaser MV ini menampilkan berbagai pesona yang ditunjukkan pemilik nama asli Kim Jongin tersebut.

Teaser dibuka dengan salah satu bagian lagu "Mmmh" yang terdengar cukup catchy, juga vokal Kai yang serak tapi bikin ketagihan. Dalam teaser MV ini, fans juga dapat melihat sekilas seperti apa video musik lagu "Mmmh" nanti.

Di hari yang sama tapi pada tengah malam, SM Entertainment merilis serangkaian teaser foto Kai. Foto-foto tersebut menuai banyak pujian dari netizen di situs komunitas online Theqoo karena dinilai memiliki kualitas setara dengan pemotretan.


"Rasanya seperti pemotretan Gucci," komentar netizen. "Foto-fotonya sangat bagus. Aku merasa dia bisa mengusung gaya apa pun," kata netizen lainnya. "Kualitasnya daebak. Kai cocok dengan apa saja," ujar netizen. "Dia kelihatan sangat berbeda di setiap foto. Kai punya banyak aura," imbuh lainnya.

Kai sendiri akan debut dengan mini album solo pertamanya yang bertajuk "KAI (开)". Album tersebut akan memuat 6 track serta akan dirilis pada 30 November mendatang.

Sebelumnya, SM mengumumkan bahwa title track lagu debut solo Kai adalah "Mmmh". Ini adalah lagu pop R&B dengan melodi yang sederhana namun membuat ketagihan. Ini digambarkan sebagai lagu cinta di mana seseorang berterus terang, jujur, dan percaya diri tentang perasaan mereka untuk seseorang yang baru saja mereka temui.

Sementara itu, belum lama ini Kai menjalani kegiatan bersama SuperM. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut merilis dua single masing-masing pada Agustus dan September serta full album "Super One" Oktober lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru